Wisata Setengah Hari Mengunjungi Taman Templer, termasuk fasilitas antar jemput.-bgWisata Setengah Hari Mengunjungi Taman Templer, termasuk fasilitas antar jemput.
Atraksi
Kuala Lumpur, Malaysia

Wisata Setengah Hari Mengunjungi Taman Templer, termasuk fasilitas antar jemput.

Highlight

Mengunjungi Taman Templer, tempat yang tepat untuk beristirahat, dengan pemandangan hijaunya dan keindahan alamnya. Menyaksikan flora dan fauna dan air terjun yang mengalir di Serendah Forest Reserve. Menyusuri hutan dan berendam di kolam renang alami.

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Rab26 Jan
Kam27 Jan
Jum28 Jan
Sab29 Jan
Min30 Jan
Sen31 Jan
Sel01 Feb
Rab02 Feb
Kam03 Feb
Jum04 Feb
Sab05 Feb
Min06 Feb
Sen07 Feb
Sel08 Feb

Itinerary

  1. Dijemput di hotel yang terletak di sekitar Kuala Lumpur. Waktu penjemputan: 09:15 Taman Templer Mengunjungi Taman Templer, tempat dengan hutan yang lebat, keanekaragaman jenis flora dan fauna, air terjun yang mengalir tepat di sebelah Serendah Forest Reserve, dan pemandangan Commonwealth Forest Park. Taman Templer adalah tempat terbaik untuk menyaksikan burung-burung, menyusuri hutan ditemani germericik suara air sungai. Layanan antar ke hotel Waktu antar: 13:00 Setelah perjalanan wisata selesai, anda akan diantar kembali menuju hotel tempat anda menginap (hanya untuk hotel yang terletak di sekitar Kuala Lumpur).

Info Lainnya

  • Syarat & Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

Brickfields, Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia

Deskripsi

Taman Templer, sebuah tempat yang terletak 22 km di sebelah utara Kuala Lumpur. Tempat ini memiliki hutan yang lebat, keanekaragaman jenis flora dan fauna, air terjun yang mengalir tepat di sebelah Serendah Forest Reserve, dan pemandangan Commonwealth Forest Park. Taman Templer adalah tempat yang tepat bagi anda yang ingin menyaksikan burung-burung, piknik, atau hanya sekedar berjalan-jalan di hutan diiringi suara air sungai yang mengalir. Setelah berjalan-jalan, segarkan diri anda dengan berenang di kolam renang alami yang terletak di kaki taman. Dengan pemandangan bukit batu kapur berusia jutaan tahun yang menakjubkan, menjadikan Taman Templer sebagai tempat warga kota untuk menghilangkan penat kehidupan kota. Air Terjun Kanching, yang juga dikenal sebagai Air Terjun Taman Templer, menawarkan tempat yang tepat untuk beristirahat. Jika anda ingin bepergian untuk mencari ketenangan, udara segar, relaksasi, dan pemamdangan alam yang hijau namun tidak bisa pergi jauh dari Kuala Lumpur, maka Taman Templer adalah tempat yang wajib anda kunjungi.

Mungkin Kamu Suka

Mulai dari
IDR 440.210