Wisata Kuliner Hoi An-bgWisata Kuliner Hoi An
Kuliner
Hoi An, Vietnam

Wisata Kuliner Hoi An

Highlight

Tindakan Pencegahan COVID-19

Tempat ini telah menerapkan tindakan khusus pencegahan COVID-19, silakan pelajari lebih lanjut: Operator ini mengharuskan Anda mengenakan masker untuk masuk. Operator ini mengharuskan Anda untuk mentaati jarak sosial.

Wisata kuliner di Hoi An ala penduduk lokal. Temukan tempat-tempat makan yang tidak diketahui kebanyakan turis. Jelajahi gang-gang sempit dan hiruk pikuk pasar di Old Town dalam pencarian makanan lezat

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Hari ini17 Jan
Sel18 Jan
Rab19 Jan
Kam20 Jan
Jum21 Jan
Sab22 Jan
Min23 Jan
Sen24 Jan
Sel25 Jan
Rab26 Jan
Kam27 Jan
Jum28 Jan
Sab29 Jan
Min30 Jan

Itinerary

  1. Temui pemandu Anda di Intrepid Travel Vietnam - Hoian Office, 328 Nguyen Duy Hieu street, Hoi An. Waktu Mulai: 17:00 Toko Roti Lokal Pertama-tama, Anda akan mengunjungi toko roti yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun membuat banh mi paling enak di Hoi An. Mereka menggunakan bahan-bahan yang segar dan sangat terkenal akan banh mi-nya, yaitu roti isi lezat yang akan memanjakan lidah Anda dengan ledakan rasa. Kedai Makan Kecil Anda lalu akan diajak ke tempat favorit penduduk setempat lainnya, yaitu sebuah kedai makan kecil di mana Anda dapat duduk di kursi plastik mungil bersama penduduk lokal lainnya. Anda akan mencicipi daging babi barbeque dan rempah-rempah segar yang digulung dengan kulit lumpia dari tepung beras. Disajikan dengan saus kecap, makanan ini adalah salah satu makanan lokal yang wajib dicoba. Pasar Sentral Wisata kuliner Hoi An akan berlanjut ke pusat kota yang menawan dan Anda akan diajak untuk berjalan kaki menuju pasar sentral. Pemandu Anda akan membagikan pengetahuannya tentang berbagai bahan makanan berwarna-warni, makanan apa saja yang populer di Hoi An, dan makna makanan tersebut bagi budaya tradisional Vietnam tengah. Gang-gang Sempit Dari sini, Anda akan semakin menyelami kehidupan kuliner lokal, melewati gang-gang sempit berliku-liku dan sampai di salah satu restoran favorit yang masih tersembunyi di Hoi An, di mana Anda akan mencoba 2 makanan khas kota ini: pangsit goreng dan pangsit yang dibentuk seperti mawar putih. Berhenti di Pedagang Kaki Lima Anda akan meneruskan tur Anda dengan mendatangi pedagang kaki lima yang menjual nasi ayam. Pastikan Anda tidak kekenyangan, karena masih ada makanan lezat lainnya yang menunggu Anda: kue sebagai pencuci mulut. Kafe Setempat Anda akan mengakhiri petualangan Anda di sebuah kafe dekat Japanese Covered Bridge yang ikonis, tempat yang sempurna untuk mengakhiri wisata kuliner. Tutup tur ini dengan secangkir kopi Vietnam atau bir. Waktu Selesai: 19:30 *Waktu yang dihabiskan di masing-masing perhentian merupakan perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu karena keadaan yang tidak terduga.

Info Lainnya

  • Syarat & Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

Cam Chau, Hoi An, Quang Nam, Vietnam

Deskripsi

Tur kuliner Anda akan dimulai sekitar waktu matahari terbenam. Anda akan berjalan kaki mengunjungi berbagai kafe, kios makanan, pasar, dan restoran lokal yang akan membuat liburan Anda berkesan. Pertama-tama, Anda akan mengunjungi toko roti yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun membuat banh mi paling enak di Hoi An. Mereka menggunakan bahan-bahan yang segar dan sangat terkenal akan banh mi-nya, yaitu roti isi lezat yang akan memanjakan lidah Anda dengan ledakan rasa. Anda lalu akan diajak ke tempat favorit penduduk setempat lainnya, yaitu sebuah kedai makan kecil di mana Anda dapat duduk di kursi plastik mungil bersama penduduk lokal lainnya. Anda akan mencicipi daging babi barbeque dan rempah-rempah segar yang digulung dengan kulit lumpia dari tepung beras. Disajikan dengan saus kecap, makanan ini adalah salah satu makanan lokal yang wajib dicoba. Wisata kuliner Hoi An akan berlanjut ke pusat kota yang menawan dan Anda akan diajak untuk berjalan kaki menuju pasar sentral. Pemandu Anda akan membagikan pengetahuannya tentang berbagai bahan makanan berwarna-warni, makanan apa saja yang populer di Hoi An, dan makna makanan tersebut bagi budaya tradisional Vietnam tengah. Dari sini, Anda akan semakin menyelami kehidupan kuliner lokal, melewati gang-gang sempit berliku-liku dan sampai di salah satu restoran favorit yang masih tersembunyi di Hoi An, di mana Anda akan mencoba 2 makanan khas kota ini: pangsit goreng dan pangsit yang dibentuk seperti mawar putih. Anda akan meneruskan tur Anda dengan mendatangi pedagang kaki lima yang menjual nasi ayam. Pastikan Anda tidak kekenyangan, karena masih ada makanan lezat lainnya yang menunggu Anda: kue sebagai pencuci mulut. Anda akan mengakhiri petualangan Anda di sebuah kafe dekat Japanese Covered Bridge yang ikonis, tempat yang sempurna untuk mengakhiri wisata kuliner. Tutup tur ini dengan secangkir kopi Vietnam atau bir sambil menikmati suasana Hoi An yang tenang dan mengingat makanan favorit Anda selama tur ini.

Mungkin Kamu Suka

Mulai dari
IDR 451.667