Tur Kekayaan Kuliner dan Tradisi Penang dengan Pemandu Berbahasa Inggris-bgTur Kekayaan Kuliner dan Tradisi Penang dengan Pemandu Berbahasa Inggris
Kuliner

Tur Kekayaan Kuliner dan Tradisi Penang dengan Pemandu Berbahasa Inggris

Pulau Penang, Malaysia

Highlight

Tindakan Pencegahan COVID-19

Tempat ini telah menerapkan tindakan khusus pencegahan COVID-19, silakan pelajari lebih lanjut di sini https://bemyguest.com.sg/covid-19/e4335 Operator ini mengharuskan Anda mengenakan masker untuk masuk. Operator ini mengharuskan Anda untuk mentaati jarak sosial.

Cicipi belasan hidangan tradisional Malaysia dan makanan kaki lima khas Penang. Berbincanglah dengan pemilik warung setempat dan saksikan bagaimana mereka mengolah makanan asli Penang seperti assamlaksa, char kuey teow, dan cendol. Rasakan segarnya buah-buahan khas Asia Tenggara seperti manggis, rambutan, dan durian saat musimnya.

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Hari ini03 Agt
Rab04 Agt
Kam05 Agt
Jum06 Agt
Sab07 Agt
Min08 Agt
Sen09 Agt
Sel10 Agt
Rab11 Agt
Kam12 Agt
Jum13 Agt
Sab14 Agt
Min15 Agt
Sen16 Agt

Itinerary

  1. Temui pemandu Anda di Soho Free House, Penang Road (di sebelah Peking Hotel) Pukul 09:30 Kedai Kopi Tiongkok Malaysia Tradisional Kunjungan ke salah satu kedai kopi Tiongkok Malaysia tradisional tertua, atau dikenal masyarakat setempat dengan nama kopitiam. Anda akan mencicipi sarapan khas Melayu, yaitu nasi lemak (nasi yang dimasak dengan santan) dengan sambal dan telur rebus. Penjual Lobak Coba udang goreng dan lobak serta babi guling kering dengan 5 bumbu utama yang menjadi menu favorit di Nyonya Cuisine, serta mengunjungi warung lobak paling terkenal di Penang. Salah satu pasar tertua di Penang Selanjutnya, Anda akan mengunjungi salah satu pasar tertua di Penang, penuh dengan beragam seafood, buah, sayur, dan kering-keringan. Bangunan-bangunan tua dan jalanan tersembunyi Anda akan menjelajahi jalan-jalan bersejarah yang dilengkapi gedung-gedung tua. Sepanjang jalan, pemandu Anda akan menjelaskan mengenai kebudayaan jajanan Penang dan warisan budaya yang menjadi kebanggaan masyarakat Penang. Restoran India Muslim Cicipi assamlaksa (sup ikan asam dengan mi dari tepung beras), char kuey teow (mi pipih goreng), dan martabak (menu dengan isian daging khas Muslim India) di restoran Muslim India tertua yang sudah ada sejak 1907. Akhiri tur Anda di Penang Road, seberang kantor polisi. Selesai: 12:30 *Perkiraan durasi dalam setiap pemberhentian dapat berubah sewaktu-waktu.

Info Lainnya

  • Syarat dan Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

PULAU PENANG MALAYSIA

Deskripsi

Tur kuliner Anda akan dimulai dengan sarapan di salah satu kedai kopi Tionghoa-Malaysia tradisional tertua, atau dikenal masyarakat setempat dengan nama kopitiam. Anda akan mencicipi sarapan khas Melayu, yaitu nasi lemak (nasi yang dimasak dengan santan) dengan sambal dan telur rebus. Anda juga diajak untuk mencoba udang goreng dan lobak serta babi guling kering dengan 5 bumbu utama yang menjadi menu favorit di Nyonya Cuisine, serta mengunjungi warung lobak paling terkenal di Penang. Selanjutnya, Anda akan diantar ke salah satu pasar tertua dan mencoba buah musiman, termasuk raja buah Malaysia: durian -- tentunya jika Anda berani. Anda juga akan menjelajahi jalan-jalan bersejarah yang penuh dengan gedung-gedung warisan masa lalu dan gang-gang kecil. Di sepanjang perjalanan, pemandu wisata akan memberikan penjelasan tentang tradisi makanan kaki lima Penang dan warisan budaya yang menjadi kebanggaan para penduduk kota tersebut. Penang memiliki banyak makanan kaki lima terbaik dengan cita rasa Melayu, Tiongkok, dan India. Di sana, Anda bisa mencicipi assamlaksa (sup ikan asam dengan mi dari tepung beras), char kuey teow (mi pipih goreng), dan martabak (menu dengan isian daging khas Muslim India) di restoran Muslim India tertua yang sudah ada sejak 1907. Saksikan bagaimana camilan bernama yutiao dibuat dan lihat beragam ikan asin sedang dijemur oleh salah satu penjual ikan asin lokal di area pemukiman Penang. Untuk makanan penutup, tersedia semangkuk es cendol dingin yang terdiri dari serutan es, cendol hijau, kacang merah, dan santan. Pastikan juga Anda mencoba minuman non alkoholik favorit: teh tarik, jeruk nipis dengan plum, jus pala, dan masih banyak lagi. Tur Anda akan berakhir di pasar Penang dan Anda bisa "tapau" atau membungkus bahan-bahan makanan yang dibeli untuk dibawa pulang
Mulai dari
IDR 823.769