Tur Jajanan Hanoi Malam Hari-bgTur Jajanan Hanoi Malam Hari
Kuliner
Hoan Kiem, Vietnam

Tur Jajanan Hanoi Malam Hari

Highlight

Tindakan Pencegahan COVID-19

Tempat ini telah menerapkan tindakan khusus pencegahan COVID-19, silakan pelajari lebih lanjut: Operator ini mengharuskan Anda mengenakan masker untuk masuk. Operator ini mengharuskan Anda untuk mentaati jarak sosial.

Mencicipi kelezatan masakan Vietnam seperti penduduk lokal, yaitu dengan makan di jalan. Menelusuri gang-gang tersembunyi dan pasar yang ramai di daerah Old Quarter Hanoi yang menawan. Belajar tentang budaya makanan Hanoi yang unik

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Sel18 Jan
Hari ini19 Jan
Kam20 Jan
Jum21 Jan
Sab22 Jan
Min23 Jan
Sen24 Jan
Sel25 Jan
Rab26 Jan
Kam27 Jan
Jum28 Jan
Sab29 Jan
Min30 Jan
Sen31 Jan

Itinerary

  1. Temui pemandu Anda di mesin ATM Sacombank - No 1 Dong Xuan street (pintu masuk Pasar Dong Xuan, di sudut antara Dong Xuan St dan Cau Dong St. Waktu Mulai: 17:00 Dong Xuan Dari titik pertemuan, Anda akan dibawa menuju pasar dalam ruangan terbesar di Hanoi, Dong Xuan. Sambil berjalan kaki, Anda akan mencicipi jajanan-jajanan gerobak seperti buah yang sedang musim dan camilan enak yang terinspirasi dari kuliner Perancis. Berjalan di Old Quarter Hanoi yang ramai dan berliku-liku, Anda akan memanjakan lidah Anda dengan hidangan Hanoi yang terkenal, Banh Cuon, di kedai makan lokal. Old Quarter Sambil meneruskan perjalanan ke pusat Old Quarter, Anda akan melewati kios-kios dan wilayah pemukiman yang sepi di mana Anda dapat mengamati kehidupan masyarakat setempat. Kios Barbeque Luar Ruangan Perhentian selanjutnya adalah 2 kios barbeque, di mana Anda akan duduk bersama penduduk Hanoi sambil mencoba bermacam daging, sayuran, dan roti yang dipanggang menggunakan arang untuk menambah cita rasanya. Waktunya Makanan Pencuci Mulut Sebagai pencuci mulut, Anda akan dibawa ke gang sempit untuk merasakan tradisi setempat, yaitu makan buah-buahan segar yang disajikan dengan es serut dan susu kental manis. Kafe Pho Co Kemudian pemandu Anda akan mengajak Anda ke tempat yang jarang diketahui orang, yaitu sebuah kafe dengan pemandangan Danau Hoan Kiem yang indah. Waktu Selesai: 19:30 *Waktu yang dihabiskan di masing-masing perhentian merupakan perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu karena keadaan yang tidak terduga.

Info Lainnya

  • Syarat & Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

Dong Xuan, Hoan Kiem, Ha Noi, Vietnam

Deskripsi

Anda akan memulai tur jajanan Hanoi di pasar dalam ruangan terbesar kota ini, Dong Xuan. Di sekeliling pasar ini, lusinan penjaja makanan menjual berbagai macam makanan, mulai dari hidangan laut sampai rempah-rempah dan buah eksotis. Pemandu lokal Anda akan menjelaskan dalam bahasa Inggris tentang seluk beluk dan tradisi makanan Vietnam, termasuk bahan-bahan serta latar belakang sejarah berbagai makanan populer dari utara Vietnam. Sambil berjalan kaki, Anda akan mencicipi jajanan-jajanan gerobak seperti buah yang sedang musim dan camilan enak yang terinspirasi dari kuliner Perancis. Berjalan di Old Quarter Hanoi yang ramai dan berliku-liku, Anda akan memanjakan lidah Anda dengan hidangan Hanoi yang terkenal, Banh Cuon, di kedai makan lokal. Anda juga dapat menyaksikan bagaimana koki-koki yang handal menyiapkan sajian sedap ini. Sambil meneruskan perjalanan ke pusat Old Quarter, Anda akan melewati kios-kios dan wilayah pemukiman yang sepi di mana Anda dapat mengamati kehidupan masyarakat setempat yang tidak banyak berubah sejak Hanoi didirikan 1.000 tahun yang lalu. Perhentian selanjutnya adalah 2 kios barbeque, di mana Anda akan duduk bersama penduduk Hanoi sambil mencoba bermacam daging, sayuran, dan roti yang dipanggang menggunakan arang untuk menambah cita rasanya. Sebagai pencuci mulut, Anda akan dibawa ke gang sempit untuk merasakan tradisi setempat, yaitu makan buah-buahan segar yang disajikan dengan es serut dan susu kental manis. Kemudian, pemandu Anda akan mengajak Anda ke tempat yang jarang diketahui orang, yaitu sebuah kafe dengan pemandangan Danau Hoan Kiem yang indah. Kafe yang tersembunyi ini merupakan satu dari hanya beberapa kafe di Hanoi yang menyajikan kopi telur. Seruput minuman lokal yang lezat ini sambil menonton kesibukan pusat kota di bawah Anda. Bagi yang tidak suka kopi, Anda bisa menyegarkan diri dengan bir dingin. Di akhir tur, Anda bisa meneruskan penjelajahan Anda, atau meminta pemandu untuk memberikan petunjuk arah atau memanggil taksi pulang ke hotel.

Mungkin Kamu Suka

Mulai dari
IDR 423.099