Tur Batu Caves, Royal Selangor Pewter dan Batik Factory-bgTur Batu Caves, Royal Selangor Pewter dan Batik Factory
Kelas & Workshop
Kuala Lumpur, Malaysia

Tur Batu Caves, Royal Selangor Pewter dan Batik Factory

Highlight

Mengunjungi Gua Batu, sebuah kuil gua suci yang berjarak sekitar tujuh mil dari ibu kota. Melihat patung Murugan setinggi 154 kaki Menyaksikan proses pembuatan peralatan dan perhiasan di Royal Selangor Pewter

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Hari ini29 Jan
Min30 Jan
Sen31 Jan
Sel01 Feb
Rab02 Feb
Kam03 Feb
Jum04 Feb
Sab05 Feb
Min06 Feb
Sen07 Feb
Sel08 Feb
Rab09 Feb
Kam10 Feb
Jum11 Feb

Itinerary

  1. Penjemputan di Hotel yang berada di kawasan pusat kota Kuala Lumpur. Waktu Penjemputan: 08.45 / 13.45 Gua Batu Mengunjungi Gua Batu, sebuah kuil gua suci yang berjarak sekitar tujuh mil dari ibu kota. Royal Selangor Pewter Mengunjungi Royal Selangor Pewter, pewter tankard terbesar di dunia. Pabrik Batik Mengunjungi Pabrik Batik dan menyaksikan bagaimana batik diproduksi. Layanan Pengantaran kembali ke Hotel Waktu pengantaran: 13.00 / 18.00 Setelah perjalanan wisata Anda selesai, Anda akan diantar kembali ke Hotel Anda di kawasan pusat kota Kuala Lumpur.

Info Lainnya

  • Syarat & Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

Brickfields, Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia

Deskripsi

Malaysia adalah negara yang terkenal di Asia Tenggara. Serupa dengan negara-negara tetangganya, Malaysia adalah negara yang memiliki keberagaman sebagai rumah dari berbagai etnis. Mereka adalah keturunan Melayu, Cina, dan India dengan kepercayaan yang berbeda seperti Islam, Katolik, dan Hindu. Pada perjalanan wisata ini, para tamu akan mendapatkan kesempatan untuk melihat keberagaman ini lebih dekat. Penjemputan tersedia dari hotel pusat kota. Begitu semua tamu dijemput, mereka akan diantar untuk mengunjungi Gua Batu, sebuah kuil gua suci yang berjarak sekitar tujuh mil dari ibu kota. Monyet-monyet akan menyapa pengunjung saat mereka menaiki 272 anak tangga beton menuju ke gua utama. Perhentian berikutnya adalah Royal Selangor Pewter yang memproduksi perhiasan dan peralatan yang terbuat dari timah, tembaga, dan antimon. Salah satu yang tumbuh menjadi bisnis sukses saat ini adalah karya dari Pewtersmith muda bernama Yong Koon. Dia datang ke Malaysia pada tahun 1885 dengan beberapa perkakas. Saat ini, bisnis keluarga generasi keempat ini tidak hanya tumbuh di Malaysia, tapi juga di beberapa negara di luar negeri. Perhentian terakhir adalah Pabrik Batik, di mana para tamu dapat menyaksikan sendiri bagaimana pakaian tradisional lokal dibuat. Batik biasanya menggunakan desain daun, bunga, kupu-kupu, dan bentuk geometris lainnya.

Mungkin Kamu Suka

Mulai dari
IDR 115.409