Tokyo Food Tour with Calligraphy Experience-bgTokyo Food Tour with Calligraphy Experience
Kelas & Workshop
Kita, Jepang

Tokyo Food Tour with Calligraphy Experience

Highlight

Cicipi makanan asli Jepang dan kunjungi toko-toko suvenir terkenal di jalan perbelanjaan Sugamo. Kunjungi Old Ladies' Harajuku, jalan perbelanjaan sepanjang 800 meter untuk wanita lanjut usia. Pelajari Shodo dan bawa pulang kemeja berkualitas tinggi dengan yang bertuliskan kaligrafi buatan Anda

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Rab19 Jan
Kam20 Jan
Jum21 Jan
Sab22 Jan
Min23 Jan
Sen24 Jan
Sel25 Jan
Rab26 Jan
Kam27 Jan
Jum28 Jan
Sab29 Jan
Min30 Jan
Sen31 Jan
Sel01 Feb

Itinerary

  1. - Bertemu dengan pemandu di depan Aoyama Flower Market (11:15 - 11:30) - Toko makanan lokal yang menjual makanan manis - Jizo Dori - Kunjungi kuil yang terkenal - Old Ladies' Harajuku - Cobalah hidangan otentik di hentian wisata kuliner lokal, termasuk makan siang - Kelas menulis Shodo di studio kaligrafi - Akhir tur di Jizo Dori (14:30)

Info Lainnya

  • Syarat & Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

Kita, Tokyo, Jepang

Deskripsi

Rasakan keindahan Sugamo saat Anda memulai perjalanan wisata dengan mengunjungi toko lokal berusia 100 tahun yang menjual camilan manis. Perjalanan dilanjutkan ke Jizo Dori, sebuah arena perbelanjaan terkenal. Kemudian akan melihat sebuah kuil yang terkenal dengan penduduk Tokyo berusia tua, serta jalan sepanjang 800 meter yang disebut Old Ladies' Harajuku. Anda akan mencicipi makanan khas beserta makanan penutup saat santap siang sebelum melanjutkan perjalanan ke studio kaligrafi tersembunyi untuk mempelajari Shodo, seni kaligrafi kuno Jepang. Anda juga dapat membawa pulang beberapa souvenir.

Mungkin Kamu Suka

Mulai dari
IDR 3.682.665