Lovely Denpasar Self-Guided Audio Tour-bgLovely Denpasar Self-Guided Audio Tour
Tur
Badung, Indonesia

Lovely Denpasar Self-Guided Audio Tour

Highlight

  • Tur audio berisi informasi singkat tentang tempat wisata di sekitar Denpasar.
  • Tersedia dalam bahasa Inggris dan Perancis.
  • Kamu dapat mendengarkan tur audio secara offline atau online.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik, Bersama Pasangan, dan Geng Asyik.

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Hari ini30 Jun
Jum01 Jul
Sab02 Jul
Min03 Jul
Sen04 Jul
Sel05 Jul
Rab06 Jul
Kam07 Jul
Jum08 Jul
Sab09 Jul
Min10 Jul
Sen11 Jul
Sel12 Jul
Rab13 Jul

Itinerary

  1. Pemberhentian 1

    Pasar Burung atau Pasar Burung Satria adalah salah satu pasar burung yang terkenal di Bali dan Indonesia. Biasanya banyak wisatawan yang mencari burung Jalak, Beo, Parkit, dan Murai di pasar ini.
  2. Pemberhentian ke-2

    Didirikan pada abad ke-14 pada saat Majapahit tiba dari Jawa, Kuil Maospahit adalah contoh yang bagus dari kekayaan sejarah di Bali.
  3. Pemberhentian ke-3

    Pasar Badung adalah pasar penuh warna wajib untuk dikunjungi, dan tempat yang sempurna untuk menelusuri, menikmati, menawar, dan membenamkan diri dalam budaya Bali.
  4. Pemberhentian ke-4

    Pura Jagatnatha adalah pura Hindu terbesar di Denpasar. Kuil negara yang mengesankan ini dibangun pada tahun 1953 dan didedikasikan untuk dewa tertinggi, Sanghyang Widi.

Info Lainnya

  • Penukaran Tiket
  • Syarat & Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

Kuta, Badung, Bali, Indonesia

Deskripsi

Denpasar yang luas, bergerak cepat, dan terus berkembang, telah menjadi titik fokus dari sebagian besar pertumbuhan dan kekayaan Bali selama lima puluh tahun terakhir. Ini adalah kota yang dinamis dan mengasyikkan untuk menghabiskan waktu. Sangat cocok untuk dijelajahi dengan berjalan kaki bersama tur audio mandiri yang memungkinkanmu untuk mengatur durasi dan menjelajah di waktu luang.Cukup unduh tur audio mandiri ini, pasang headphone-mu, buka peta yang disertakan dalam file unduhan, dan mulai perjalananmu. Kamu akan belajar tentang sejarah Bali yang bergejolak dengan Belanda dan melihat banyak contoh candi dan istana Indonesia. Tur akan memakan waktu sekitar dua jam, tetapi kamu bisa menjeda panduan audio saat diperlukan. Jangan lupa untuk makan dan berbelanja di sepanjang jalan. Harap diperhatikan bahwa tur ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Prancis.

Mungkin Kamu Suka

Mulai dari IDR 225.588
IDR 216.146