LEGOLAND Malaysia

Highlight
Info Penting
  • Pada musim liburan akhir tahun ini, LEGOLAND® Malaysia Resort berubah menjadi replika Santa’s Toy Factory! LEGOLAND Malaysia Resort akan diramaikan dengan elf dan dekorasi liburan dari 24 November 2022 hingga 1 Januari 2023.
  • Di LEGOLAND Toy Factory, kamu dapat membantu para elf mempersiapkan musim liburan dengan membangun LEGO® gifts dan menemukan elf yang tersembunyi di sekitar LEGOLAND!

Waktu penukaran tiket terakhir

  • 17.00
  • Habiskan harimu bersama keluarga dan teman-teman di Legoland Malaysia yang menghadirkan Legoland Theme Park, Water Park, Hotel dan Sea Life Malaysia dalam satu area.
  • Ajak anak-anak mengembangkan imajinasinya dengan berpetualang di berbagai atraksi menarik.
  • Ada lebih dari 70 wahana yang cocok untuk segala usia.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik.

Paket

1 Day - SEA LIFE

Detail

1 Day - Water Park

Detail

1 Day Theme Park

Detail

1 Day Combo - Theme Park & SEA LIFE

Detail

Tiket Masuk LEGOLAND Malaysia

Ingin bersenang-senang tanpa dibebani tanggung jawab apa pun? Yuk, hidupkan kembali rasa bahagia kamu layaknya seorang anak kecil di LEGOLAND Malaysia! Kamu bisa menyalakan imajinasi dan kreativitas dengan berpetualang melalui berbagai tema seru yang disediakan oleh themed park ini, mulai dari bajak laut sampai bertempur dengan naga. Tentunya, nggak akan seru kalau nggak berkunjung bersama keluarga dengan memesan tiket masuk LEGOLAND Malaysia di tiket.com. Mau tahu lebih lanjut tentang destinasi wisata ini?

LEGOLAND Malaysia

LEGOLAND Malaysia Johor Bahru resmi menerima pengunjung pertama pada 22 September 2012 setelah diresmikan Sultan Ibrahim Ismail, selaku Sultan Johor. Taman seluas 76 acre ini mempunyai sekitar 46 wahana yang interaktif serta tujuh area yang bertema menarik. Semua atraksi ini mengajak kamu, baik yang masih muda ataupun yang sudah dewasa, untuk bersenang-senang melepas penat dan menikmati hiburan bersama-sama.

Salah satu tema yang wajib dicoba adalah Land of Adventure. Di sini kamu bisa naik wahana yang populer, yaitu Dino Island, Lost Kingdom Adventure, serta Beetle Bounce. Gimana, tertarik untuk melepas semua beban dan bersenang-senang di waktu liburan? Yuk, segera jadwalkan kunjungan kamu ke LEGOLAND Malaysia dengan memesan tiket masuknya hanya di tiket.com. Di aplikasi ini, semua menjadi sangat praktis, apalagi ada berbagai penawaran dan promo menarik khusus untuk kamu!

Harga Tiket LEGOLAND Malaysia Johor Bahru

Di tempat wisata ini ada berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama keluarga atau orang tersayang. Harga tiket LEGOLAND Malaysia Johor Bahru cukup bervariasi, yaitu pada rentang Rp200 ribuan hingga Rp1 jutaan. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan, ya. Jangan lupa juga untuk menyiapkan uang lebih kalau kamu mau makan di dalam tempat wisata. Berikut ini adalah rincian harga tiket masuk LEGOLAND Malaysia Johor Bahru:

  • 1-Day SEA LIFE : Rp233.992,00;
  • 1-Day Water Park : Rp376.302,00;
  • 1-Day Theme Park : Rp494.534,00;
  • 1-Day Theme Park + SEA LIFE : Rp636.198,00;
  • 1-Day Theme Park + Water Park + SEA LIFE : Rp808.388,00;
  • 2 Days Theme Park + SEA LIFE : Rp888.248,00;
  • 2-Day Theme Park + Water Park + SEA LIFE : Rp1.110.418,00.

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga ter-update.

Fasilitas di LEGOLAND Malaysia Johor Bahru

Dengan memesan tiket masuk LEGOLAND Malaysia, kamu bisa mendapatkan akses masuk ke atraksi sesuai dengan paket pilihan kamu. Selain itu, ada juga beberapa fasilitas di dalam kawasan themed park yang bisa kamu gunakan, seperti:

  • ATM;
  • Toilet;
  • Loker;
  • Tempat ibadah;
  • Penyewaan stroller, dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi LEGOLAND Malaysia

Apa kamu semakin semangat untuk bermain di LEGOLAND Malaysia? Kamu bisa langsung mengunjungi atraksi yang seru ini di Kampong Pendas, Johor Bahru, Johor, Malaysia. Jangan sampai salah alamat, ya! Nanti waktu liburan kamu berkurang karena tersasar.

Cara Menuju LEGOLAND Malaysia

Cara pertama untuk mencapai destinasi wisata ini adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Kalau kamu ingin naik kendaraan umum, transportasi bus bisa menjadi pilihan kamu. Di Johor Bahru ada berbagai tipe jenis bus, termasuk ekonomi, bisnis, serta premium yang akan membawa kamu selama 4 hingga 5 jam untuk ke LEGOLAND Malaysia. Harganya pun beragam, yaitu sekitar Rp192.000,00. Namun, harga tetap bergantung pada kurs, ya.

Jam Operasional LEGOLAND Malaysia

Jam operasional LEGOLAND Malaysia adalah setiap hari pada pukul 10.00 sampai 17.00. Namun, mohon selalu konfirmasi lebih lanjut ke tempat wisata ini untuk lebih pastinya, apalagi jika masih berada di masa pandemi Covid-19 dan sebagainya.

Yuk, ke LEGOLAND Malaysia!

Siap menghabiskan waktu di LEGOLAND Malaysia Johor Bahru? Dijamin, waktu kamu di sini nggak akan terbuang sia-sia. Ada banyak wahana menarik yang pastinya membantu kamu menghilangkan stress. Tapi, jangan lupa menaati peraturan yang telah ditetapkan, ya, agar liburan kamu tetap berjalan dengan lancar, aman, dan sentosa. Selain itu, pastikan kamu juga selaluu menjaga barang-barang bawaan selama bermain.

Segera jadwalkan liburan kamu bermain bersama orang-orang tersayang di LEGOLAND Malaysia. Hilangkan segala beban pikiran dan menyelamlah ke dalam imajinasi kamu melalui wahana atraksi yang bertema menarik. Jangan lupa untuk memesan tiket masuk LEGOLAND Malaysia di tiket.com, ya, dan nikmati berbagai macam promo serta penawaran menarik lainnya!