iFly Singapore-bgiFly Singapore
Atraksi
Singapura, Singapura

iFly Singapore

Highlight

Tindakan Pencegahan COVID-19

Tempat ini telah menerapkan tindakan khusus pencegahan COVID-19, silakan pelajari lebih lanjut: Operator ini mengharuskan Anda untuk membuat reservasi waktu kunjungan Anda. Operator ini mengharuskan Anda mengenakan masker untuk masuk. Operator ini mengharuskan Anda untuk mentaati jarak sosial. This operator requires you to show proof of your COVID-19 vaccination.

Tentang iFly Singapore

Dapatkan dua kali kesempatan mencoba terowongan angin terbesar di dunia untuk skydiving dalam ruangan. Saksikan peragaan sebelum terbang oleh instruktur dengan sertifikasi dari International Bodyflight Association. Pelajari bermacam gerakan berbeda seperti terbang bebas, terjun bebas formasi delapan, dan Vertical Relative Work

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Hari ini16 Mei
Sel17 Mei
Rab18 Mei
Kam19 Mei
Jum20 Mei
Sab21 Mei
Min22 Mei
Sen23 Mei
Sel24 Mei
Rab25 Mei
Kam26 Mei
Jum27 Mei
Sab28 Mei
Min29 Mei

Info Lainnya

  • Syarat & Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

Pulau Sentosa, Singapura, Singapura, Singapura

Deskripsi

Rasakan sensasi terbang di terowongan angin ber-AC terbesar di dunia untuk skydiving dalam ruangan. Dengan tinggi hampir setara bangunan lima lantai, ini adalah satu-satunya terowongan angin dengan dinding dari kaca akrilik 18 kaki yang memberikan pemandangan ke Laut Cina Selatan dan pantai Siloso. Teknologi uniknya memungkinkan Anda untuk mengalami simulasi jatuh bebas paling aman. iFly Singapura melayani pengunjung pemula dan pengguna skydivers berpengalaman. Instruktur yang terlatih akan memberi Anda demo pra-penerbangan tentang teknik terbang.

Mungkin Kamu Suka

Mulai dari
IDR 899.729