Candi Borobudur-bgCandi Borobudur
Atraksi

Candi Borobudur

4,2 (6)
Magelang, Indonesia
Lihat Jam Buka

Highlight

Info Penting

Penting

  • Pada tanggal 22 Juni - 2 Juli 2021, zona 1 Candi Borobudur, Prambanan, maupun Ratu Boko ditutup. Pengunjung tidak bisa mendekat atau naik ke candi, dan hanya bisa ke Zona 2 / taman sekitar candi.
  • Pengunjung dihimbau untuk membawa hasil negatif dari tes swab PCR / antigen / GeNose atau sertifikat vaksin ketika berkunjung
  • Hasil tes / sertifikat vaksinasi harus masih berlaku pada hari kunjungan

Jam Buka: Candi Borobudur buka setiap hari pukul 08.00 - 15.00 WIB (bisa berubah dalam keadaan tertentu).

*Penukaran tiket hanya hingga 14:00 WIB

  • Dengan satu tiket saja, kamu dapat menyaksikan kemegahan 72 stupa di Candi Borobudur dan memiliki akses untuk mencapai puncak candi.
  • Di puncak candi, kamu akan menikmati suguhan pemandangan gunung dan pepohonan rindang.
  • Direkomendasikan untuk keluarga asyik, sang petualang, dan nostalgia asyik.

4,2

/5

BagusDari 6 review terverifikasi
4,0/5
21 Jun 2021
ARKarena Borobudur letaknya agak diatas, jadi bisa melihat pemandangan kota magelang dengan lumayan jelas, namun sayangnya karena sedang pandemi jadi tidak bisa naik ke atas candi :( tetapi kita masih bisa berfoto2 di sekitar candinya. Kalau kalian kesana jangan lupa melihat gajah di kompleks candinya, dan jangan lupa masuk ke museum Borobudur yang menjelaskan sejarah candi Borobudur 👍🏻👌🏻
5,0/5
20 Jun 2021
FITRIANTO NUGROHOmantab habis. proses reedem cepat dan enak.
4,0/5
11 Jun 2021
Ponirin Nainggolankecewa ketika dtng ke candi borobudur krn tidak bs keatas. pengunjung dibatasi hanya sampai di taman. hanya bs melihat dr bawah.

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Rab23 Jun
Hari ini24 Jun
Jum25 Jun
Sab26 Jun
Min27 Jun
Sen28 Jun
Sel29 Jun
Rab30 Jun
Kam01 Jul
Jum02 Jul
Sab03 Jul
Min04 Jul
Sen05 Jul
Sel06 Jul

Info Lainnya

  • Info Penukaran
  • Syarat dan Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

Deskripsi

Kamu berencana liburan ke Jawa Tengah? Pastikan kamu berkunjung ke Candi Borobudur, ya! Kemegahan dan pengalaman tempat wisata di Indonesia yang bersejarah ini pasti akan membuat perjalananmu lebih berkesan!

Dibangun pada abad kedelapan oleh Dinasti Syailendra, Candi Borobudur merupakan candi Buddha terbesar di dunia. Dengan harga tiket masuk Candi Borobudur yang terjangkau, kamu bisa menyaksikan keindahan situs Warisan Dunia UNESCO ini yang menakjubkan.



72 stupa di Candi Borobudur yang masing-masing memiliki patung Buddha di dalamnya, mengadaptasi konsep Buddha yang merefleksikan alam semesta. Untuk mengetahui cerita yang terpahat di tembok, kamu harus berjalan searah jarum jam yang disebut dengan istilah "Pradaksina". Dalam ajaran agama Buddha, Pradaksina berarti menghormati roh-roh suci yang berada di candi.

Setelah cek dan beli htm Candi Borobudur, jangan lupa untuk mendaki sampai ke paling atas. Soalnya, sepanjang pendakian, kamu bisa mempelajari dan memperhatikan sejarah budaya umat Buddha dan masyarakat Jawa ribuan tahun yang lalu. Ketika sudah mencapai puncak, kamu akan terkejut dengan pemandangan pegunungan dan pepohonan yang hijau dan rindang. Jika kamu datang pada saat matahari terbit atau terbenam, pemandangannya bisa sepuluh kali lipat lebih indah!

Segera cek harga tiket masuk Borobudur yang tersedia di tiket.com dan pesan sekarang!

Tempat Wisata Lainnya diJawa Tengah

Mulai dari IDR 46.000
IDR 43.700