Petang di Taman-bgPetang di Taman
EventOnline

Petang di Taman

Highlight

Info Penting

Jadwal Acara:

  • Show 1 - 17.00 WIB
  • Show 2 - 20.00 WIB

Dimulai dari tanggal 31 Januari 2022 sampai 13 Februari 2022

  • Layar sinema online terbaru persembahan Inspire Production dan tiket.com!
  • Pada petang hari biasa, taman yang seharusnya menjadi tempat penuh kenyamanan dan ketenangan untuk semua orang yang mengunjunginya malah dipenuhi hiruk pikuk para pengunjungnya. Kejadian di taman merupakan konflik-konflik yang tidak ada hubungannya satu sama lain, yang menceritakan pergulatan manusia dalam kehadirannya melawan kesepian dan ketidakpahaman.
4.3/5
BagusDari 4 review terverifikasi
5.0/5
23 Feb 2022
Ronny Oeijfilm yg sangat menarik... semoga kedepannya bisa banyak film2 seperti ini,,, sukses terus yah
5.0/5
12 Feb 2022
PPok mantabbbb dan seru alur ceritanya
4.0/5
20 Feb 2022
ASFilm yang bagus untuk ditonton.

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Hari ini06 Okt
Jum07 Okt
Sab08 Okt
Min09 Okt
Sen10 Okt
Sel11 Okt
Rab12 Okt
Kam13 Okt
Jum14 Okt
Sab15 Okt
Min16 Okt
Sen17 Okt
Sel18 Okt
Rab19 Okt

Info Lainnya

  • Penukaran Tiket
  • Syarat & Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Deskripsi

Layar sinema online terbaru persembahan Inspire Production dan tiket.com! Sinema alternatif yang menghadirkan film-film pilihan dibintangi aktor-aktor terbaik Indonesia.

Sinopsis:

Celakanya dari setiap taman, setiap orang yang datang dan lewat menganggap dirinya berhak mencampuri setiap pembicaraan. Ya, setiap kehidupan yang sendang berlaku di situ.

Di taman tempat istirahat siapa saja, pada sore hari, nampak lelaki tua sedang tidur di bangku taman. Lelaki tua ini tidak berpenampilan seperti orang kaya. Baginya, tidur di taman adalah hal yamg membahagiakan dibanding di rumah mewahnya. Sedang asyik tidur, datang laki-laki tua lain yang membangunkannya sehingga terjadilah pertengkaran karena dia dianggap gembel.

Di bangku lain, lelaki paruh baya yg sedang asyik mengetik merasa terganggu dan melerainya. Orang tua yang kaya mengalah dan pergi. Dalam cuaca yang tidak menentu, terjadilah perdebatan lagi antara lelaki tua dan si lelaki paruh baya tentang mereka sendiri yang tidak mengetahui pasti musim apa sebenarnya sekarang ini.

Perdebatan belum mendapatkan hasil yang memuaskan bagi mereka, datanglah seorang pencinta balon yang mereka kira penjual balon. Si pencinta balon merasa terganggu oleh kesalahan tafsiran tersebut dan ini juga dialami oleh seorang wanita yang datang bersama bayinya.

Kejadian di taman merupakan konflik-konflik yang tidak ada hubungannya satu sama lain, yang menceritakan pergulatan manusia dalam kehadirannya melawan kesepian dan ketidakpahaman. Yang sangat ironis dari cerita ini ialah taman ini menjadi kebalikan dari fungsi aslinya, yaitu tempat kenyamanan dan ketenangan bagi orang-orang yang mengunjunginya.

Mungkin Kamu Suka

Mulai dari
IDR 29.000