Glass Bottom Boat & Turtle Island by Pandan Sari Water sport-bgGlass Bottom Boat & Turtle Island by Pandan Sari Water sport
Olahraga & Outdoor
Badung, Indonesia

Glass Bottom Boat & Turtle Island by Pandan Sari Water sport

BukaSelasa: 08:30 - 16:00Dapat dikunjungi hari ini

Jam buka mungkin berubah. Cek sekarang

Highlight

Info Penting

Tutup pada Hari Raya Nyepi dan Galungan

  • Glass Bottom Boat akan membawamu untuk menikmati pemandangan di bawah laut yang indah, seperti terumbu karang, tanaman laut, dan hewan laut lainnya tanpa harus berenang.
  • Setelah itu, kamu akan diajak berwisata ke Pulau Penyu Bali. Di sini, kamu dapat melihat tempat penangkaran dan pelestarian penyu hijau, ular piton, burung, dan masih banyak lagi,asyik bukan?
  • Cocok untuk: Berjiwa pemberani, sang petualang, dan pencari spot foto.
4.0/5
BagusDari 1 review terverifikasi
4.0/5
13 Jan 2022
Santo Ruslitidak bisa melihat apapun dalam air melalui glass bottom boatnya, hanya terlihat rumput laut yg panjang2, driver perahu sangat ramah dan helpful.

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Hari ini28 Jun
Rab29 Jun
Kam30 Jun
Jum01 Jul
Sab02 Jul
Min03 Jul
Sen04 Jul
Sel05 Jul
Rab06 Jul
Kam07 Jul
Jum08 Jul
Sab09 Jul
Min10 Jul
Sen11 Jul

Info Lainnya

  • Penukaran Tiket
  • Syarat & Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

Pandan Sari Watersport, Benoa, Badung Regency, Bali, Indonesia, Tanjung Benoa, Badung, Bali, Indonesia

Deskripsi

Liburan ke Bali jangan hanya menikmati keindahan pantainya saja, cobalah paket liburan Glass Bottom Boat dan mengunjungi Pulau Penyu.

Glass Bottom Boat adalah perahu yang dilengkapi dengan kaca bening di tengahnya. Hal itu berguna supaya kamu bisa menikmati pemandangan di bawah laut yang indah, seperti terumbu karang, tanaman laut, dan hewan laut lainnya tanpa harus berenang.

Kamu juga bisa memberi makan ikan di laut dengan roti yang sudah disiapkan, loh! Setelah puas menikmati keindahan bawah laut, kamu akan diajak berwisata ke Pulau Penyu Bali.

Pulau Penyu merupakan tempat penangkaran penyu hijau yang dikelola oleh masyarakat setempat. Di sini, kamu dapat melihat tempat penangkaran dan pelestarian penyu hijau, ular piton, burung, dan masih banyak lagi selama 1 jam.

Mungkin Kamu Suka

Mulai dari IDR 750.000
IDR 150.000