Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK)

Highlight
Info Penting
  • Jika kamu membeli lebih dari 1 tiket, bagian “Detail Pengunjung” cukup diisi dengan data 1 orang saja (salah satu pengunjung).
  • Untuk memasuki venue, tukarkan kode QR dengan gelang/ wristband khusus Bali Countdown 2023 di Loket Plaza Bhagawan dari tanggal 28 - 31 Desember 2022.

GWK mewajibkan setiap pengunjung untuk mentaati Protokol Kesehatan sebagai berikut:

  1. Wajib mengunduh dan mendaftarkan diri pada aplikasi Peduli Lindungi.
  2. Selalu mentaati dan mengikuti Protokol Kesehatan 4M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan)
  • Jelajahi Area Garuda Wisnu Kencana yang luas.
  • Lihat langsung patung Dewa Wisnu yang menunggangi Garuda (salah satu patung tertinggi di dunia!).
  • Cocok untuk: Sang Petualang dan Nostalgia Asyik.

Paket

Venue

Tiket Masuk GWK

Detail

PRESALE SPECIAL! 1 DAY GWK Bali Countdown 2023 Ticket Pass ( 31 Dec’22)

Detail
( 31 Dec’22) atau (1 Jan 2023)

PRESALE SPECIAL! 2 DAYS GWK Bali Countdown 2023 Ticket Pass ( 31 Dec’22 & 1 Jan ‘23 )

Detail
(2 Days Pass: 31 Dec 22 & 1 Jan 23)

Harga Tiket Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK)

Bicara mengenai destinasi wisata Bali yang ikonik, pasti nggak akan ada habisnya. Berbagai macam wisata alam maupun buatan terus dibuat atau dirawat untuk mengundang wisatawan, nggak hanya domestik, tapi juga mancanegara! Salah satu lokasi yang dari dulu hingga saat ini sangat diminati oleh turis adalah Garuda Wisnu Kencana Cultural Park atau GWK, taman dengan sebuah patung raksasa hingga 122 meter!

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK)

Jalan-jalan ke Bali belum lengkap rasanya kalau belum ke Garuda Wisnu Kencana. Destinasi wisata Bali yang sering disingkat GWK ini telah dibangun sejak 1990. Saking megahnya, pembangunan patung Dewa Wisnu menunggangi garuda ini bahkan membutuhkan waktu hingga 28 tahun!

Kini, semua jerih payah itu terbayarkan karena patung tersebut menjadi salah satu yang tertinggi di dunia dan juga mengundang wisatawan lokal maupun internasional. Bahkan, patung ini sudah terlihat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, lho! Semakin dekat kamu ke tempat wisata ini, semakin sulit melihat keseluruhan patung tersebut saking megah dan besarnya!

Selain patung tersebut, GWK juga menyediakan banyak area wisata lainnya yang nggak kalah keren. Mulai dari teater, taman, kolam, sewa segway, hingga spot foto yang khas. Nggak salah kalau GWK Bali dikatakan sebagai salah satu tempat Instagramable di Bali. Cocok banget untuk kamu dan keluarga, teman-teman, bahkan pasangan!

Tiket Masuk Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK)

Jika sobat tiket ingin mengunjungi GWK Cultural Park Bali, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp85.000,00. Kalau ingin mendapatkan harga tiket masuk GWK yang lebih murah, sobat tiket bisa terus pantengin tiket.com dan nantikan promo GWK 2022 yang dijamin termurah dan mudah! Berikut katalog paketnya:

  • [Presale] Festival Nusantara GWK 3 : Rp85.000,00;
  • Tiket masuk GWK : Rp95.000,00.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih update.

Fasilitas dan Aktivitas di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK) Bali

Jadi, ada apa di GWK Bali? Nah, sobat tiket yang ingin mengunjungi lokasi Garuda Wisnu Kencana akan disuguhkan berbagai macam aktivitas yang bisa kalian lakukan. Salah satunya adalah pementasan festival budaya yang sering dilaksanakan di areal GWK Bali. Selain itu, banyak juga kegiatan dan area lainnya seperti:

  • Lotus Pond;
  • Wisnu Plaza;
  • Sewa Segway dan Skutis;
  • Plaza Kencana;
  • Indraloka Garden;
  • Festival Park;
  • Street Theater, dan masih banyak event lainnya.

Untuk sobat tiket yang ingin mengunjungi destinasi wisata Bali ini nggak perlu ragu karena taman GWK Bali dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti:

  • Toilet;
  • Musala;
  • Restoran;
  • Food court;
  • Segway/skutis;
  • Spot foto;
  • Pedestal Tour Shelter.

Lokasi Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK)

Untuk mengunjungi GWK Bali, kamu bisa langsung berangkat menuju alamat GWK Bali di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Tentunya, patung GWK Bali yang tinggi nggak akan membuat kamu tersasar. Bahkan, dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, kamu sudah dapat melihat keindahan patung ini.

Cara Menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK)

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, lokasi GWK Festival Park terletak hanya 20 menit saja ke Selatan. Jadi, kamu bisa menggunakan jasa taksi konvensional atau taksi dan ojek online untuk menuju ke lokasi GWK. Di daerah ini juga terdapat banyak hotel maupun penginapan, sehingga kamu nggak perlu bingung mencari hotel yang jaraknya hanya beberapa menit saja dari GWK Bali.

Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk menyewa mobil atau motor. Dengan menyewa kendaraan, kamu akan lebih leluasa mengunjungi berbagai macam destinasi wisata di Bali, selain patung Garuda Wisnu Kencana.

Jam Operasional Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK)

Mungkin saat ini sobat tiket bertanya-tanya, “Kapan GWK Bali buka?” Patung GWK Bali bisa dikunjungi setiap hari dari pukul 9.00 sampai 19.30 WITA. Catat jam operasional GWK Bali, ya! Jangan sampai kalian datang di jam yang salah dan merusak rencana liburan kalian sendiri.

Ingin Berlibur ke Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK)?

Nah, kalau sobat tiket sudah fix ingin datang mengunjungi patung GWK Bali, ada baiknya kamu memesan tiket terlebih dahulu secara online di tiket.com. Selain akan membuat rencana liburanmu semakin matang, kamu juga berkesempatan menikmati promo GWK Bali 2022 dan mendapatkan tiket masuk GWK dengan harga termurah dan pastinya dengan mudah! Tunggu apa lagi? Yuk, pesan tiket mu sekarang!