Flying Fish by Three Island Watersport-bgFlying Fish by Three Island Watersport
Permainan & Hobi
Badung, Indonesia

Flying Fish by Three Island Watersport

Highlight

  • Memilih wahana Flying Fish jadi olahraga air adalah pilihan yang tepat saat liburan di Bali. Permainan Flying Fish akan memacu adrenalin kamu untuk bisa bertahan saat perahu terbang setinggi 2 hingga 3 meter di atas permukaan air laut. Dari semua olahraga air yang ada di Bali, Flying Fish adalah jenis olahraga air yang paling menegangkan lho! Apalagi, jenis olahraga air favorit wisatawan ini bukan kegiatan yang biasa kamu lakukan, asyik bukan?
  • Direkomendasikan untuk: Berjiwa pemberani, Sang petualang, dan Pencari spot foto.

Paket

Filter tanggal kunjungan/eventLihat kalendar
Hari ini17 Jan
Sel18 Jan
Rab19 Jan
Kam20 Jan
Jum21 Jan
Sab22 Jan
Min23 Jan
Sen24 Jan
Sel25 Jan
Rab26 Jan
Kam27 Jan
Jum28 Jan
Sab29 Jan
Min30 Jan

Info Lainnya

  • Penukaran Tiket
  • Syarat & Ketentuan
  • Informasi Tambahan

Lokasi

Loading...

Three Island Watersport, Jalan Segara Lor No. 20, Tanjung Benoa Nusa Dua, Bali 80361, Tanjung Benoa, Badung, Bali, Indonesia

Deskripsi

Liburan ke Bali jangan hanya menikmati keindahan pantainya saja, cobalah olahraga air Flying Fish Di Pantai Tanjung Benoa. Flying fish adalah wahana olahraga air yang menggunakan perahu karet dengan bentuk menyerupai ikan terbang.

Dari berbagai jenis olahraga air seperti Banana Boat dan Jet Ski, Flying Fish adalah wahana yang paling menegangkan.

Perahu Flying Fish dibentuk dari penggabungan tiga perahu berbentuk pisang. Kapasitas dari perahu ini adalah maksimal tiga orang, terdiri dari satu pemandu dan dua peserta.



Saat bermain Flying Fish, terdapat beberapa posisi yang bisa kamu coba, seperti posisi duduk dan tidur terlentang. Tapi, yang paling aman bermain Flying Fish adalah posisi tidur terlentang. Selama bermain kamu juga perlu berpegangan pada tali yang melintang di tengah-tengah perahu karena perahu akan ditarik oleh speed boat melawan arah angin.

Yang paling menegangkan, perahu akan ditarik sampai ke tengah laut dan terbang dengan tinggi 2 meter dari permukaan air laut, menegangkan bukan?

Mungkin Kamu Suka

Mulai dari IDR 350.000
IDR 80.000