Floating Market in Bandung

Highlight
Info Penting

Waktu penukaran tiket terakhir adalah 1 jam sebelum tutup.

  • Belanja di perahu-perahu yang mengapung di danau, mulai dari belanja makanan hingga kerajinan lokal.
  • Ada juga wahana air di danau, spot foto di Rainbow Garden, sewa kostum Kyotoku, dan juga area Hijab Swimming Pool.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik, Geng Asyik, dan Bersama Pasangan.

Paket

Filter tanggal kunjungan/event

Hari ini10 Des
Min11 Des
Sen12 Des
Sel13 Des
Rab14 Des
Kam15 Des
Jum16 Des
Sab17 Des
Min18 Des
Sen19 Des
Sel20 Des
Rab21 Des
Kam22 Des
Jum23 Des

All Day Admission Ticket

Detail
Berlaku untuk WNI dan WNA

Tiket Floating Market in Bandung

Floating Market in Bandung

Floating Market in Bandung adalah sebuah pasar terapung yang membuat sobat tiket bisa membeli berbagai macam produk, mulai dari makanan dan minuman, hingga cinderamata. Jadi, tempat ini cocok sebagai tempat pemberhentian terakhir sebelum kamu kembali dari liburan di daerah Bandung. Tentu saja, dengan membeli di sini sama saja kamu mendukung produsen-produsen lokal.

Uniknya, di sini kamu nggak hanya bisa berbelanja saja. Dengan membeli tiket masuk Floating Market in Bandung, kamu bisa juga mengunjungi beberapa spot Instagramable di sini, sebut saja Kyotoku yang menyewakan kimono atau Rainbow Garden dengan view yang indah. Selain itu, ada banyak lagi wahana permainan, terutama untuk si kecil agar mereka nggak bosan selama berada di sini.

Harga Tiket Floating Market in Bandung

Untuk kamu yang bertanya-tanya berapa harga tiket Floating Market in Bandung, harganya cukup terjangkau, kok! Tiap pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Floating Market in Bandung sebesar Rp26.300,00 saja. Perlu dicatat, untuk masuk ke beberapa area wahana, sobat tiket perlu membeli tiket masuk untuk wahana tersebut. Namun, jangan khawatir karena ada beberapa wahana yang gratis, lho!

*Harga bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga paling update.

Wahana di Floating Market in Bandung

Setelah membeli tiket Floating Market in Bandung dan berbelanja di pusat perbelanjaan ini, pengunjung juga bisa menikmati beberapa area wahana yang ada di sekitar. Namun, untuk beberapa area, sobat tiket perlu membeli tiket masuk lagi. Beberapa area wahana yang ada di sini adalah:

  • Kota Mini Lembang;
  • Kyotoku Floating Market;
  • Rainbow Garden;
  • Wahana Permainan Air;
  • Railway Miniature.

Lokasi Floating Market in Bandung

Ingin datang ke Floating Market in Bandung? Kamu bisa pergi ke pusat Lembang, tepatnya ke Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Alamat Floating Market in Bandung yang berada dekat dengan Alun-Alun Lembang ini membuatnya mudah ditemukan oleh wisatawan meskipun mereka nggak berasal dari sekitar sini.

Cara Menuju Floating Market in Bandung

Untuk menuju ke Floating Market in Bandung yang ada di pusat Lembang, kamu bisa berkendara sekitar 50 menit dari pusat Kota Bandung. Agar lebih praktis, sobat tiket bisa menyewa kendaraan selama berada di berlibur di Bandung, entah itu sepeda motor ataupun mobil. Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa berkunjung dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya di Kota Bandung dan sekitarnya.

Jam Operasional Floating Market in Bandung

Untuk kamu yang sudah memiliki tiket masuk Floating Market in Bandung, catat jam operasional wisata Bandung yang satu ini, ya! Floating Market in Bandung buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. Jadi, segera buat itinerary untuk liburanmu di Bandung, ya!

Nggak Sabar Ingin ke Floating Market in Bandung?

Nah, kalau sobat tiket sudah nggak sabar untuk berlibur ke Bandung dan mengunjungi Floating Market in Bandung, tunggu apa lagi? Jangan lupa pesan tiket masuk Floating Market in Bandung hanya di tiket.com! Dengan begitu, kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo Floating Market in Bandung terbaik dan termurah dengan cepat dan mudah!