Tiket Bounce Street Asia Trampoline Park - Instant Pass

Highlight
Info Penting

Jam buka hari libur nasional sama dengan jam buka pada Sabtu & Minggu.

Instant Pass

  • Dengan Instant Pass, tukar gelang tiket masuk dengan menunjukkan QR code.

Tentang Bounce Street Asia Trampoline Park

  • Nikmatinya asyiknya semua tujuh wahana hanya dengan satu tiket.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik, Berjiwa Pemberani, dan Geng Asyik.
  • Catatan: ada beberapa perubahan minor pada regulasi arena untuk mengikuti aturan new normal.

Paket

Filter tanggal kunjungan/event

Hari ini07 Feb
Rab08 Feb
Kam09 Feb
Jum10 Feb
Sab11 Feb
Min12 Feb
Sen13 Feb
Sel14 Feb
Rab15 Feb
Kam16 Feb
Jum17 Feb
Sab18 Feb
Min19 Feb
Sen20 Feb

Tiket Masuk Weekday - 120 Menit

Detail

Tiket Masuk Weekend - 120 Menit

Detail

Tiket Bounce Street Asia Trampoline Park Jakarta Utara

Adakah di antara sobat tiket yang suka lompat-lompat di kasur pegas saat kecil? Atau mungkin kalian kenal anak kecil yang punya hobi demikian? Daripada merusak kasur, mampir saja ke wahana taman trampolin indoor yang sensasinya pasti beda banget sama lompat-lompatan di spring bed! Salah satu destinasi yang kami rekomendasikan adalah Bounce Street Asia Trampoline Park Jakarta Utara. Biar kamu semakin mantap buat pesan tiket masuk Bounce Street Asia Trampoline Park yang seru ini, baca terus sampai habis, ya!

Bounce Street Asia Trampoline Park

Sesuai dengan namanya, Bounce Street Asia Trampoline Park menyediakan banyak wahana trampolin berukuran luas yang bakal bikin kamu melambung tinggi dan pastinya juga aman. Namun, kamu nggak cuma bisa sekadar lompat-lompatan dengan wahana di Bounce Street Asia Trampoline Park, sobat tiket juga bisa menggunakan lapangan basket dengan permukaan trampolin buat mencoba 3-on-3 atau trik slam dunk ala atlet basket kenamaan.

Mau berkompetisi berduaan saja selama bermain di Bounce Street Asia Trampoline Park? Coba saja wahana gladiator. Di wahana ini kamu dan sainganmu akan berdiri di sebuah jembatan sempit yang dikelilingi oleh kolam bantal kubus. Kalian berdua harus saling menjatuhkan satu sama lain dan yang bertahan lebih lama akan menjadi pemenang. Tapi, kalau kamu lebih suka menantang dirimu sendiri, kamu wajib menjajal wahana panjat tebing yang tersedia.

Pokoknya, lompat-lompatan di Bounce Street Asia Trampoline Park bikin kamu merasa bebas melayang di tengah udara. Tanpa sadar, kamu sudah membakar kalori dan melatih otot-otot tubuhmu saking asyiknya bermain di wahana ini. Jadi, buat kamu yang mau menyehatkan badan dengan cara menyenangkan, mampirlah ke Bounce Street Asia Trampoline Park Jakarta Utara!

Harga Tiket Bounce Street Asia Trampoline Park Jakarta Utara

Untuk menjajal semua trampolin seru yang ada di atraksi ini, kamu harus membayar tiket masuk Bounce Street Asia Trampoline Park yang berlaku untuk satu sesi bermain selama 2 jam. Simak rincian daftar harga tiket masuknya di bawah ini biar kamu bisa mengatur budget-mu, ya!

  • Instant Pass Senin-Jumat : Rp130.000,00 per orang;
  • Instant Pass Sabtu-Minggu : Rp150.000,00 per orang.

*Harga di atas bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga ter-update.

Fasilitas di Bounce Street Asia Trampoline Park

Karena Bounce Street Asia Trampoline Park punya gedung sendiri yang berukuran luas, kamu nggak bakal kesulitan menemukan fasilitas umum di sekitar kawasan bermain. Jadi, kamu bisa bermain dengan lebih nyaman berkat adanya fasilitas berikut:

  • Restoran;
  • Ruang tunggu;
  • Sewa loker dan kaus kaki;
  • Toilet;
  • Musala;
  • Tempat parkir.

Lokasi Bounce Street Asia Trampoline Park

Gedung Bounce Street Asia Trampoline Park terletak di kawasan Sentra Bisnis Artha Gading dengan alamat Jalan Artha Gading Selatan Kavling Nomor 8, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kota Jakarta Utara. Gedungnya berada tepat di belakang McDonald’s Kelapa Gading. Jadi, kamu nggak bakal kesusahan mencari lokasinya, apalagi jika kamu menggunakan panduan aplikasi maps digital.

Cara Menuju Bounce Street Asia Trampoline Park

Jika sobat tiket punya kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan roda empat, kamu bisa langsung ke lokasi Bounce Street Asia Trampoline Park melalui Tol Dalam Kota. Nggak mau bepergian dengan kendaraan bermotor? Tenang, kamu juga bisa mengakses tempat ini dengan transportasi umum.

Untuk itu, kamu harus naik bus TransJakarta koridor 10 (Tanjung Priok-PGC 2). Lalu, turunlah di Halte Transjakarta Sunter Kelapa Gading dan naik mikrolet nomor M37 dari pemberhentian Sunter Kelapa Gading 2 sampai Lotte Mart Kelapa Gading. Terakhir, kamu bisa berpindah angkot ke nomor JAK61 sampai ke Ruko Gading Kirana dan berjalan kaki sejauh kurang lebih 300 meter menuju Bounce Street Asia Trampoline Park.

Jam Operasional Bounce Street Asia Trampoline Park

Bounce Street Asia Trampoline Park buka setiap hari, termasuk pada libur nasional, jadi kamu bisa bermain kapan pun kamu senggang. Namun, jam operasionalnya berbeda pada hari biasa dan akhir pekan. Biar nggak salah mengatur waktu, cek detail berikut:

  • Senin-Jumat

Jam operasional: 11.00-18.00 WIB;

  • Sabtu-Minggu

Jam operasional: 11.00-20.00 WIB.

Yuk, Pesan Tiket Masuk Bounce Street Asia Trampoline Park!

Gimana, sobat tiket sudah semangat buat menjajal taman trampolin ini? Kalau iya, jangan lupa menyiapkan pakaian yang nyaman buat bergerak, baju ganti, serta kaus kaki karet, dan tiket masuk yang harus dipesan H-1 kedatangan! Lalu, usahakan kamu sudah divaksin Covid-19 minimal dosis kedua sebelum kemari.

Pastikan kamu selalu pakai masker, jaga jarak, dan menaati tata tertib saat bermain di Bounce Street Asia Trampoline Park biar kamu selalu aman. Yuk, buat liburanmu lebih berwarna dan pesan tiket masuk Bounce Street Asia Trampoline Park dengan promo hemat di tiket.com!