Rock In Jakarta 2018

02 Desember 2018

Rock In Jakarta 2018

Ancol Beach City - ANCOL,

Jumlah

Festival - Presale 1

@ IDR 80.000,00

*Tiket sudah termasuk tiket masuk Ancol

0 Tiket

IDR 0,00

Tentang Artis

Rock In Jakarta 2018 


02 Desember 2018


Ancol Beach City - Jakarta




Berawal dari ide untuk membuat pagelaran musik underground yang menampilkan band-band lawas era akhir 90an dan sangat berharap anak muda milenial kekinian mengetahui bahwa pernah ada era komunitas anak muda kreatif. bermusik dari/untuk mereka, yaahhh komunitas underground. Pada zamannya kegandrungan akan musik ekspresif menjadi sebuah trend.


CIKS Production menggelar konser musik "Reuni" menampilkan band band Lawas Underground era 90an seperti PAS Band, Tipe-X, BurgerKill, Siksa Kubur, North Batavia, TrashLine, Toilet Sound, Kodusa, EsCoret, Sarcastics, ditambah band Underground kekinian Kudeta (Vicki Prasetya) dan Denied (Donni, drummer Tengkorak)


Menjadi ciri khas CIKS Pro, juga akan ditampilkan 10 band-band hasil seleksi ketat dan Coaching Clinics oleh player band papan atas.


Konser *Rock In Jakarta* akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Desember 2018 di Pantai Ancol Beach City, dengan jumlah target penonton 8000 Orang


Sebagai bentuk rasa kepedulian sosial, CIKS Pro juga akan mendonasikan pendapatan untuk korban bencana Donggala, Mamuju, kota Palu serta Lombok  (5% dari setiap harga tiket)


Mari kita bermemori ria yang berdinamika di era akhir 90an, juga buat anak muda milenial bahwa pernah ada band-band yang lahir dari kalangan mereka.

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .