PRAMBANAN JAZZ 2018

17 Agustus 2018

PRAMBANAN JAZZ 2018

Taman Wisata Candi Prambanan - Bokoharjo, Prambanan,

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

PRAMBANAN JAZZ 2018
Friday - Sunday, August 17 - 19 2018
Taman Wisata Candi Prambanan - Yogyakarta



Prambanan Jazz 2018 Prambanan Jazz Festival kali ini telah memasuki tahun yang ke 4, dan akan berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 17, 18 dan 19 Agustus 2018 di Komplek Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta. Festival musik ini menjadi salah satu festival musik di Indonesia yang paling bergengsi sekaligus ditunggu. Perpaduan artis internasional dan dalam negeri ditambah lokasi candi di Prambanan menjadikan festival ini nyaris tak tertandingi. Festival yang setiap tahunnya akan terus diadakan sebagai bentuk sinergi jangka panjang dalam upaya memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia khususnya Candi Prambanan dan kota sekitarnya ke tingkat dunia internasional sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru untuk memperkuat branding nasional. Festival ini juga akan menjadi alternatif tujuan konser musik yang menampilkan kearifan budaya lokal ke pentas global dengan menjadikan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia dari abad ke-9 ini sebagai venue tempat pertunjukan, Prambanan Jazz adalah sebuah seni pertunjukan yang memadukan antara seni, musik dan budaya

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penukaran tiket bukan oleh nama yang tertera di voucher harus disertai surat kuasa bermaterai.
  • Pembeli yang menggunakan kartu kredit, diwajibkan untuk membawa kartu kredit asli sesuai dengan nama pembeli yang digunakan pada saat pembayaran (fotokopi tidak dianggap sah).
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket