Oktoberfest 2017

28 Oktober 2017

Oktoberfest 2017

Summarecon Mal Serpong - Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

Bawa voucher anda pada tanggal 28 Oktober 2017 ke Area Broadway Stage, Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong mulai pukul 19.00 WIB dan Rasakan kemeriahan OKTOBERFEST.


Dapatkan potongan harga sebesar 30%! Khusus pembelian online di Tiket.com!


Memiliki misi untuk melestarikan budaya baik nasional maupun internasional, Summarecon secara konsisten menggelar event dengan latar belakang budaya sebagai ajang mengenal lebih dekat kebuayaan suatu daerah/negara.

Tahun ini, untuk kali ke sebelas, Summarecon Mal Serpong kembali mengadaptasi kebudayaan tradisi negara Jerman yaitu OKTOBERFEST. Pesta rakyat terbesar dari masyarakat Munich ini kembali diadakan sebagai bentuk pertukaran budaya negara sahabat untuk dapat dinikmati oleh pengunjung setia SMS dan masyarakat di sekitaran Jakarta.


Event ini disuguhkan bagi Anda para penikmat bir berkualitas baik lokal maupun internasional. Anda dapat menikmati Free Flow Beer dan All You Can Eat kuliner khas Jerman. Sambil bersantai, Anda akan ditemani oleh hiburan band yang memiliki sertifikat Oktoberfest yang langsung di datangkan dari negara asalnya Jerman.


Acara OKTOBERFEST akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2017 di Area Broadway Stage, Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong mulai pukul 19.00 WIB. Rasakan kemeriahan OKTOBERFEST.

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Pembeli yang menggunakan kartu kredit, diwajibkan untuk membawa kartu kredit asli sesuai dengan nama pembeli yang digunakan pada saat pembayaran (fotokopi tidak dianggap sah).
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket