New Year Eve Celebration With All 4 One and Sheila On 7 Bandung

31 Desember 2017

New Year Eve Celebration With All 4 One and Sheila On 7 Bandung

The Trans Luxury Hotel - Jl. Jend Gatot Subroto, Bandung

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

New Year's Eve Celebration With All 4 One & Sheila On 7 


Sunday, Des 31 2017


The Trans Convention Centre Luxury Hotel - Bandung


I swear by the moon and the stars in the sky, and I swear like the shadow that's by your side”. Sesuai dengan petikan lirik lagu “I Swear” dari All 4 One di atas, The Trans Luxury Hotel Bandung kembali membuktikan konsistensinya untuk mengundang musisi-musisi mancanegara ke Kota Bandung. Tahun ini, The Trans Luxury Hotel menghadirkan konser menyambut tahun 2018 bersama All 4 One dan Sheila on 7 di Trans Convention Centre pada hari Minggu, 31 Desember 2017.


Setelah sukses menghadirkan Agnez Mo (2012), George Benson dan Earth Wind and Fire Experience (2013), Michael Learns To Rock (2014), Brian McKnight (2015) juga Incognito dan Kla Project (2016), The Trans Luxury Hotel Bandung semakin mengukuhkan posisinya sebagai hotel yang selalu konsisten menghadirkan bintang-bintang internasional untuk acara pergantian tahunnya. Farid Patria selaku General Manager The Trans Luxury Hotel menyampaikan “Dengan secara konsisten mengundang para musisi internasional ke Kota Kembang, akan semakin mengharumkan nama Bandung di dunia. Apalagi All 4 One dan Sheila on 7 memiliki deretan hits romantis yang tentunya akan mengobati rindu bagi tamu, pengunjung, juga pecinta musik di Indonesia. Penampilan mereka pada perayaan tahun baru yang ke-enam kalinya di The Trans Luxury Hotel Bandung ini dipastikan akan jauh lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.”


Siapa tidak kenal All 4 One? Grup R&B dari Amerika Serikat yang beranggotakan Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Jamie Jones ini langsung dikenal oleh dunia ketika pertama kali meluncurkan album “All 4 One” di tahun 1994 lalu. Berbagai penghargaan telah diraih grup yang berasal dari Antelope Valley California ini, seperti American Music Awards, Golden Europa, hingga penghargaan paling bergengsi dalam dunia musik yaitu Grammy Awards, untuk kategori “Best Pop Performance by a Duo or Group Vocal” untuk lagu “I Swear”. Berbagai hits andalan lain juga sudah disiapkan untuk memeriahkan pergantian tahun di Bandung, seperti “I Can Love You Like That”, “So Much In Love”, “Smile Like Monalisa” dan masih banyak lagi.


Untuk semakin menghangatkan susasana di penghujung tahun 2017 ini Trans Convention Centre yang terletak di lantai 2 The Trans Luxury Hotel juga akan diramaikan oleh Sheila on 7. Grup musik legendaris dari Yogyakarta ini yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam dan Brian akan membawakan lagu-lagu terbaiknya yang tentunya membuat pengunjung ikut bernostalgia dan bernyanyi bersama.


Beragam persiapan pun dilakukan oleh The Trans Luxury Hotel Bandung untuk menyempurnakan perhelatan akbar ini. Seperti penataan panggung yang megah, penggunaan sound system yang berstandar internasional, hingga sistem pengamanan yang ketat di seluruh Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. “Tidak hanya memastikan untuk menghadirkan musisi berkelas internasional, berbagai faktor pendukung acara juga harus kami pastikan dalam kondisi 100% sempurna, karena kami ingin semua pengunjung yang berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, khususnya di The Trans Luxury Hotel merasa aman dan nyaman untuk menyambut tahun 2018” ujar Bagus Prastowo, General Manager Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.


Tiket acara New Year’s Eve Celebration at The Trans Luxury Hotel ini tersedia di Festive Desk The Trans Luxury Hotel yang terletak di lantai lobby dengan harga tiket Festival Rp.800.000net, VIP Rp.1.300.000net, dan VVIP Rp.1.800.000net.


Tentang Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung


Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung adalah tujuan utama wisata juga MICE di kota Bandung. Berdiri di atas lahan seluas 100.000 m2 dan diresmikan pada tahun 2012, kawasan ini didatangi oleh rata-rata 1 juta pengunjung pada setiap bulannya dan dilengkapi dengan fasilitas MICE berkelas dunia dengan beragam pilihan hiburan juga lifestyle. Kawasan terintegrasi ini terdiri dari hotel bintang 6 pertama dan satu-satunya di Indonesia: The Trans Luxury Hotel Bandung; salah satu indoor theme park terbesar di dunia: Trans Studio Bandung; shopping mall dengan brand-brand high-end internasional: Trans Studio Mall; ibis terbesar di Asia Pasifik: ibis Bandung Trans Studio; juga fasilitas terbaru sebuah Masjid yang sangat indah dan mampu menampung hingga 2.500 jamaah: Masjid Agung Trans Studio Bandung.

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Pembeli yang menggunakan kartu kredit, diwajibkan untuk membawa kartu kredit asli sesuai dengan nama pembeli yang digunakan pada saat pembayaran (fotokopi tidak dianggap sah).
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket