Love Like You Featuring Yura Yunita, The Groove & Mocca 2018

24 Agustus 2018

Love Like You Featuring Yura Yunita, The Groove & Mocca 2018

Live Space - SCBD Lot 8,

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

Love Like You Featuring Yura Yunita, The Groove & Mocca 2018


24 Agustus 2018


Livespace - Lot 8 SCBD



Yura Yunita menjadi duta dari portal Musik Bagus Indonesia yang diciptakan oleh Glenn Fredly. Setelah rilis album pada April 2014, sukses membuat konser tunggal dengan tema Konser Balada Sirkus yang diambil juga dari tembang pertamanya yang berjudul Balada Sirkus pada September 2014.  Konser perdana Yura, Balada Sirkus, menjadi pacuan Yura untuk bisa maju dan terus berkarya.


The Groove dibentuk pada tahun 1997, beranggotakan Rieka (Lead Vocal) Reza (Lead Vokal), Arie Firman (Bass), Ari (Guitar), Tanto (Keyboard Synth), Ali (Piano), Rejos (Perkusi), Detta (Drum). Tahun 2010 dikabarkan The Groove kembali reuni, ditandai dengan kembalinya Rieka Roeslan dan dirilisnya single terbaru The Groove "Let's Go Reunion".


Mocca adalah kelompok musik indie asal Bandung beranggotakan Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum). Lagu My Secret Admirer, Me and My Boyfriend menjadi hits dimana-mana dan mendapat apresiasi ‘Best Video of the Year versi MTV.

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket