KAI EXPO 2018

03 November 2018

KAI EXPO 2018

ICE BSD - Jl. BSD Grand Boulevard, Tangerang

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

Kamu berencana untuk liburan akhir tahun ke destinasi favorit dan ingin menggunakan kereta api sebagai transportasinya? Belum bisa menemukan harga yang pas untuk pembelian tiket kereta api? Tepat banget, karena di KAI EXPO ini, kamu bisa menemukan harga tiket kereta api murah di booth tiket.com. KAI EXPO ini berlangsung mulai dari 3 November hingga 4 November 2018. Di booth tiket.com, kamu bisa langsung pesan tiket kereta api murah dengan penawaran harga special.


Untuk bisa masuk ke KAI EXPO, kamu harus pesan tiket masuk KAI EXPO online di tiket.com terlebih dahulu. Informasi pemesanan dan harga tiket masuk KAI EXPO tersedia lengkap di halaman tiket.com. Jadi, kamu bisa langsung pesan tiket masuk KAI EXPO online dengan memasukkan jumlah tiket yang ingin kamu pesan. Setelah itu, kamu akan mendapatkan total harga yang perlu kamu bayarkan. Beragam metode pembayaran juga bisa kamu dapatkan dengan membeli KAI EXPO di tiket.com.


Ada banyak harga spesial tiket kereta api menunggu kamu di KAI EXPO ini. Kamu juga bisa langsung memesan tiket kereta api di booth tiket.com lho. Lokasi booth tiket.com terletak di Hall 1 booth K11 ICE BSD. Kamu bisa langsung menuju booth tiket.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga special yang sudah tiket.com sediakan untuk kamu.


Periode pembelian tiket kereta berlaku di tanggal 3-4 November 2018, dengan periode keberangkatan 5 November – 2 Februari 2019 (90 hari) untuk semua rute yang tersedia di tiket.com. Selain tiket kereta api, ada juga promo harga spesial yang bisa kamu dapatkan untuk pembelian tiket pesawat, hotel, dan car rental di tanggal 3-4 November. Khusus untuk promo ini, periode traveling dan menginap dibebaskan lho. Jadi, kamu bisa menggunakan promo ini untuk liburan di tahun depan juga. Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan harga tiket kereta api, tiket pesawat, hotel, hingga car rental murah untuk rencana liburan kamu akhir tahun ini dan tahun depan.


Ayo datang ke KAI EXPO dan dapatkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai promo ini di booth tiket.com. Wujudkan liburan tahun baru kamu bersama orang-orang tersayang dengan beli tiket KAI EXPO 2018 murah online di tiket.com. Jangan sampai ketinggalan, karena periode pemesanan ini hanya berlaku di tanggal 3 November – 4 November 2018.


Jangan lupa untuk memeperhatikan syarat & ketentuan yang sudah ditetapkan oleh tiket.com ya. Sehingga, pembelian tiket kamu menjadi lebih mudah dan cepat, alias tidak ribet. Yuk, segera wujudkan liburan akhir tahun kamu dengan memesan tiket online murah melalui tiket.com, pionir online travel agent di Indonesia.


Kamu juga harus memperhatikan hal-hal ini sebelum melakukan pemesanan tiket dengan harga spesial nanti. Pemesanan tiket kereta api berlaku untuk seluruh rute yang ada di tiket.com.


Percayakan pesan tiket online di tiket.com, karena tiket.com selalu bisa menjadi partner terbaik kamu untuk membeli tiket via online tanpa ribet. Makanya, pesan tiket masuk KAI EXPO 2018 ini di tiket.com sekarang juga!




***


KAI EXPO 2018


03 - 04 November 


ICE BSD - Tangerang

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket