K City Camps - Gfriend & CLC 2018

09 Desember 2018

K City Camps - Gfriend & CLC 2018

Istora Senayan Jakarta - Jl. Pintu Satu Senayan, Jakarta Selatan

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

Halo, Buddy & Cheshire! Bukan rahasia lagi kalau kedatangan dua girlband ternama Korea, GFriend dan CLC, menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu untuk para pecinta K-pop tahun ini. Kamu pasti sudah tidak sabar menunggu kedatangan idol Korea favorit kamu ini untuk berbagi panggung di event K City Camps 2018. Kamu bisa mendapatkan tiket K City Camps 2018 secara online di tiket.com. Tiket K City Camps 2018 ini akan memberimu kesempatan untuk menyaksikan penampilan menawan dari GFriend dan CLC yang sudah kamu tunggu-tunggu.


GFriend adalah salah satu girlband Korea yang paling nge-hits tahun ini. Grup yang beranggotakan Sowon, Eunha, Yerin, Umji, Yuju, dan SinB ini siap menyapamu dari atas panggung K City Camps 2018.


Selain GFriend, CLC juga tidak mau ketinggalan untuk bisa bertemu dengan penggemar setia mereka di Indonesia. Grup yang merupakan akronim dari CrystaL Clear ini dibentuk oleh Cube Entertainment dan beranggotakan Seunghee, Yujin, Seungyeon, Yeeun, Sorn, Elkie, dan Eunbin. Tentunya kamu sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan penampilan GFriend dan CLC di panggung K City Camps 2018. Maka dari itu, kamu harus segera pesan tiket K City Camps 2018 secara online di tiket.com untuk bisa menyaksikan penampilan spektakuler mereka di Indonesia.


Event K City Camps 2018 akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 28 November 2018. Pesan tiket K City Camps 2018 untuk menyaksikan langsung penampilan GFriend dan CLC yang sudah kamu tunggu-tunggu. Tiket Event K City Camps 2018 tersedia dalam 3 (tiga) jenis tiket, yaitu tiket K City Camps 2018 jenis Cat 2 Seating, tiket jenis Cat 1 Seating, dan tiket K City Camp VIP Free Standing.


Segera pesan tiket K City Camps 2018 secara online hanya di tiket.com. Sebelum melakukan pemesanan, kamu bisa cek harga tiket K City Camps 2018 yang sesuai dengan budget kamu. Salah satu kemudahan yang bisa kamu temukan saat pesan tiket K City Camps 2018 di tiket.com adalah kemudahan dalam memilih cara pembayaran yang kamu inginkan. tiket.com telah bekerjasama dengan berbagai bank ternama  untuk memudahkan kamu melakukan transaksi pembelian tiket K City Camps 2018.


Jangan lewatkan kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan GFriend dan CLC di Indonesia. tiket.com menjual tiket K City Camps 2018 secara online untuk kamu yang ingin bertemu langsung dengan dua girlband Korea yang populer ini. Dapatkan tiket K City Camps 2018 sekarang juga di tiket.com. Selain mudah dan cepat, pemesanan tiket K City Camps 2018 juga bisa disesuaikan jumlahnya sesuai keinginan kamu. Masukkan jumlah tiket yang kamu inginkan dan ajaklah teman-temanmu untuk bersama-sama menghadiri event K City Camps 2018.


Pesan tiket K City Camps 2018 sekarang juga di tiket.com sebelum kehabisan!



***



K City Camps - Gfriend & CLC 2018


9 Desember 2018


Istora Senayan - Jakarta

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket