Judas Priest Live In Concert 2018

07 Desember 2018

Judas Priest Live In Concert 2018

Ecopark Ancol - Ancol Taman Impian,

Event Telah Berakhir

Tentang Artis

Band heavy metal yang sudah kamu tunggu-tunggu akhirnya datang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Lalu bagaimana cara mendapatkan tiket konser Judas Priest? Band dengan aliran musik heavy metal asal Inggris yang dibentuk di West Bromwich pada tahun 1969 ini telah dijadwalkan untuk menggelar konsernya yang berlokasi di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang. Band ini tengah mengadakan rangkaian konser tur dunia, di mana negara yang dikunjungi antara lain adalah Argentina, Brazil, Jepang, Perancis, dan Indonesia.


Band ini telah menjual lebih dari 50 juta salinan albumnya hingga saat ini. Tak jarang mereka disebut sebagai salah satu band metal terbaik sepanjang masa. Rajawali Indonesia adalah promotor yang membawa band beranggotakan Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar),Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass), dan Scott Travis (Drum) untuk berkunjung ke Indonesia. Selain itu, Rajawali Indonesia juga memastikan bahwa Judas Priest hanya akan tampil di Indonesia saja dan tidak akan tampil di negara tetangga seperti Singapura ataupun Malaysia. Jadi jangan sampai kamu melewatkan konser ini, ya!


CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers di Hardrock Cafe Jakarta pada Selasa (24/07/2018), menuturkan bahwa pihaknya sudah hampir 1,5 tahun lamanya bernegosiasi dengan band Judas Priest agar berkenan untuk menyelenggarakan konser di Indonesia. Oleh karena itu, Rajawali Indonesia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Pihaknya berusaha sepenuh tenaga untuk bisa mempersembahkan penampilan terbaik dari band Judas Priest di Ecopark Ancol nanti.


Harga Tiket Konser Judas Priest


Penasaran dengan harga tiket konser Judas Priest? Tenang saja karena kamu tak perlu repot-repot untuk bisa mendapatkan tiket nonton band kesayanganmu ini. Tak hanya itu, tiket konser Judas Priest juga tersedia dalam harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa beli tiket konser Judas Priest online melalui tiket.com. Tiket tersebut hanya tersedia satu kelas saja, yakni Festival. Dengan harga tiket konser Judas Priest murah, kamu sudah bisa menikmati performa penuh tenaga dari band ini di mana kamu bisa bernyanyi ataupun headbang bersama.


Beli Tiket Konser Judas Priest


Berita baik tidak berhenti hanya sampai di situ saja karena cara untuk beli tiket konser Judas Priest bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Kamu bisa memesan tiket melalui laptop atau gadget kesayanganmu melalui tiket.com. 


Di tiket.com, kamu bisa membeli sejumlah tiket sekaligus sehingga kamu bisa menonton bersama teman-teman. Hal tersebut akan menghemat banyak waktumu karena kamu tak perlu mengantri panjang untuk bisa mengamankan tiket konser Judas Priest. Hanya dengan beberapa klik saja, serta metode pembayaran yang sangat mudah dan aman tentunya, kamu bisa langsung menerima e-tiket untuk bisa menonton konser band favoritmu.


Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Segera pesan tiket konser Judas Priest online sekarang juga sebelum kehabisan. Pesan tiket di tiket.com yang bisa selalu kamu percaya dan andalkan untuk menjadi pilihan tempat membeli tiket terbaik. Nah, kalau kamu sudah berhasil membeli tiket, selanjutnya kamu tinggal menunggu saatnya band kesayanganmu mendarat di Indonesia dan memulai konsernya pada hari Jumat tanggal 7 Desember 2018, jam 8 malam.


Selamat menikmati pertunjukannya!

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket