Judas Priest Live In Concert 2018

07 Desember 2018

Judas Priest Live In Concert 2018

Ecopark Ancol - Ancol Taman Impian,

Jumlah

FESTIVAL Regular

@ IDR 747.500,00

Include Tax

0 Tiket

IDR 0,00

Tentang Artis

Judas Priest Live In Concert 2018


Friday, Desember 07 2018


Ecopark Ancol - Jakarta




Band Heavy Metal asal Birmingham, Inggris Judas Priest akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 7 Desember 2018 mendatang. Bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta, band peraih Grammy Award Best Metal Performance  tahun 2010 ini siap menunjukkan penampilan cadasnya di hadapan para pecinta musik ‘keras’ tanah air.  


Rajawali Indonesia sebagai promotor yang membawa band beranggotakan Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar),Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum)untuk tandang di Indonesia memastikan Judas Priest hanya akan tampil di Indonesia saja dan tidak akan tampil di negara tetangga seperti Singapura ataupun Malaysia.


CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers di Hardrock Cafe Jakarta Selasa (24/07/2018), menuturkan pihaknya hampir 1,5 tahun lamanya bernegosiasi dengan pihak Judas Priest agar dapat bertandang ke Indonesia. Oleh karena itu, Rajawali Indonesia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini, pihaknya all out untuk mempersembahkan penampilan terbaik di Ecopark Ancol nanti.


Rajawali Indonesia sebagai promotor betul-betul memikirkan dan mematangkan konsep penampilan Judas Priest bukan hanya secara audio, visual pun sangat diperhatikan dalam menunjang konser cadas ini.

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket