14U Live In Jakarta 2018

28 Juli 2018

14U Live In Jakarta 2018

Kuningan City Hall - Jl. Prof. DR. Satrio,

Jumlah

YELLOW

@ IDR 850.000,00

Jumlah

PINK

@ IDR 1.800.000,00

Jumlah

BLUE

@ IDR 2.200.000,00

0 Tiket

IDR 0,00

Tentang Artis

Annyeong, KPopers! Ada 14 cowok keren penuh talenta, memiliki koreografi yang atraktif, dan suara emas yang pasti membuat terngiang-ngiang di telinga. Siapa lagi kalau bukan idola kamu… yap, 14U! Pastinya nggak ada yang bisa menolak pesona 14U (원포유; One For You) yang udah mencuri hati banyak K-Popers. Dalam waktu dekat, rookie grup besutan BG Entertainment ini akan segera menyapa kamu di Indonesia, lho. Sekarang, kamu udah bisa beli tiket konser 14U 2018 di Jakarta di tiket.com. Para members 14U yang memesona ini bakal segera menyapa kamu dalam showcase spesial bertajuk 14U Live In Jakarta 2018. Tentunya, kamu bisa beli tiket konser 14U 2018 di Jakarta agar mimpimu untuk bertemu dengan 14 cowok keren ini lekas terwujud!


Agar kamu nggak kesulitan untuk mendapatkan tiket konser kpop ini, tiket.com akan membantu kamu untuk mendapatkan tiket konser 14U 2018 via online. Kamu bisa memilih tiket dengan kelas sesuai keinginanmu. Kalau mau lebih dekat dengan main stage, kamu bisa pesan tiket konser 14U 2018 kelas BLUE. Kalau mau tiket konser 14U 2018 yang lebih hemat, ada kelas tiket PINK dan YELLOW yang bisa kamu pilih. Semuanya tergantung kamu!


Yang jelas, 14U pastinya udah siap menyajikan konser yang seru dan pecah buat kamu. Nggak bakal nyesel deh kalau beli tiket konser 14U di tiket.com. Kamu bisa memesan beberapa tiket sekaligus selama persediaan masih ada, sehingga kamu bisa sekaligus memesan tiket bersama teman-teman sesama pecinta kpop yang se-fandom denganmu. Selain bisa pesan rame-rame, tiket.com juga punya beragam cara pembayaran yang bisa memudahkan kamu untuk mendapatkan tiket konser kpop yang kamu inginkan. Banyak banget kemudahan yang bisa kamu dapatkan kalau pesan tiket konser kpop di tiket.com.


Nggak diragukan lagi, kedatangan 14U yang pertama di Indonesia ini pasti udah kamu tunggu-tunggu. Kamu pasti udah penasaran dengan aksi E.Sol, Luha, Gohyeon, Loudi, B.S, Eunjae, Doyul, Woojoo, Dohyuk, Hero, Rio, Sejin, Gyeongtae, dan Hyunwoong yang bakal membuat kamu nggak bisa tidur setelah konser selesai. Grup yang debut pada tanggal 22 Juli 2017 ini sudah menunggu kamu untuk datang ke acara 14U Live in Jakarta 2018. Kamu pasti mau kan jadi salah satu penonton yang beruntung untuk bertatap muka dengan boyband 14U?


Makanya, pesan tiketmu sekarang di tiket.com. tiket.com adalah penyedia tiket konser kpop 2018 yang resmi, profesional, dan terpecaya. tiket.com menyediakan tiket konser kpop yang bisa kamu pesan secara langsung via online. Oh ya, 14U Live In Jakarta 2018 juga akan dipandu oleh salah satu Youtuber Korea Selatan nge-hits yang jago banget Bahasa Indonesia, siapa lagi kalau bukan Sunny Dahye. Dengan bahasa Indonesia yang fasih, Sunny Dahye akan menemani kamu bertatap muka dengan 14U dalam showcase 14U Live In Jakarta 2018.


Segera pesan tiket konser 14U 2018 di Jakarta melalui tiket.com. tiket.com bisa menjadi partner terbaik kamu untuk pesan tiket konser kpop 2018 yang kamu inginkan. Nggak cuma bisa pesan tiket konser aja, kamu juga bisa pesan hotel yang dekat dengan venue konser 14U sebagai tempat menginapmu. Nggak usah ragu, ayo pesan tiket 14U 2018 yang kamu inginkan di tiket.com dan segeralah bertemu dengan 14 cowok keren ini dalam 14U Live in Jakarta 2018!




PERUBAHAN JADWAL KONSER 


14 Mei 2018 menjadi 28 Juli 2018


14U Live In Jakarta 2018
Sabtu, 28 Juli 2018
Kuningan City Hall - Jakarta 

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penukaran tiket bukan oleh nama yang tertera di voucher harus disertai surat kuasa bermaterai.
  • Pembeli yang menggunakan kartu kredit, diwajibkan untuk membawa kartu kredit asli sesuai dengan nama pembeli yang digunakan pada saat pembayaran (fotokopi tidak dianggap sah).
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket