World Of Magic Bali

World Of Magic Bali

Bali - Jl. By Pass Ngurah Rai,

Tanggal Kedatangan Anda

Tentang Venue

World Of Magic Bali


Maret - Desember 2019


Jl. By Pass Ngurah Rai  - Bali 



Jadiii, di World of Magic Bali ini, kita akan masuk ke beberapa ruangan mulai dari ruangan dimana kita bisa foto-foto dengan properti sulap sehingga bisa keliatan kayak pesulap gitu, kemudian kita akan masuk ke beberapa ruangan pertunjukan dimana kita akan menonton atraksi sulap dari magician di masing-masing ruangan. Nah, atraksi magician ini yang seru banget dan setiap ruangan mempunyai tema yang berbeda-beda.


Nah, di World of Magic ini, keseluruhan terdapat 8 ruangan pertunjukan sulap dan 2 ruangan untuk berfoto. Kita akan dipandu oleh 1 orang pemandu yang akan mengantar kita ke ruang foto pertama, lalu masuk ke ruangan pertunjukan secara berurutan. Rata-rata di setiap ruangan ada 2 trik sulap yang akan dilakukan oleh magician, setiap pertunjukan ini beberapa mungkin cukup familiar dan sering kita lihat juga di layar TV, tetapi dengan melihat langsung dan berinteraksi cukup dekat dengan magician memberikan sensasi yang amat benar-benar berbeda.


Pertunjukan sulap ini dibuat cukup interaktif dan menarik bagi pengunjung karena di beberapa permainan kita tidak hanya menonton tetapi juga ikut bermain. Bagi yang membawa anak-anak, pertunjukan sulap ini bisa jadi pengalaman mereka melihat sulap.


Setelah selesai melihat atraksi sulap dan puas berfoto ria, di pintu keluar kita akan langsung masuk ke area toko. Toko ini menjual berbagai permainan sulap yang kebanyakan ditampilkan oleh magician saat pertunjukan.


Di area toko ini kamu akan cukup lama menghabiskan waktu untuk memilih permainan apa yang ingin kamu beli, selain karena pilihan yang banyak, kamu juga akan sibuk mencari permainan yang cukup unik dan bisa dimainkan bersama dengan teman-teman. Nah permainan sulap yang dijual semuanya dilengkapi dengan lembar instruksi dan kita juga bisa melihat video bagaimana permaianan sulap tersebut ditampilkan, penjaga toko juga memperlihatkan demo bagaimana cara menampilkan permainan tersebut.


Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penukaran tiket bukan oleh nama yang tertera di voucher harus disertai surat kuasa bermaterai.
  • Pembeli yang menggunakan kartu kredit, diwajibkan untuk membawa kartu kredit asli sesuai dengan nama pembeli yang digunakan pada saat pembayaran (fotokopi tidak dianggap sah).
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket