Garuda Wisnu Kencana Bali

Garuda Wisnu Kencana Bali

Garuda Wisnu Kencana - Jalan Raya Uluwatu,

Tanggal Kedatangan Anda

Tentang Venue

Tempat wisata Taman Budaya Wisnu Kencana Bali adalah sebuah ikon pariwisata baru di Pulau Dewata. Garuda Wisnu Kencana atau GWK berlokasi di bagian selatan Pulau Dewata, tepatnya di Kabupaten Badung. Taman budaya yang terkenal dengan keberadaan patung tertinggi ketiga di dunia ini adalah tujuan wisata mengagumkan yang bisa menjadi destinasi sempurna untuk Anda saat berada di Pulau Dewata. Tiket masuk GWK bisa kamu dapatkan dengan melakukan pemesanan tiket secara online di tiket.com.


Harga Tiket Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali Murah


Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Atau GWK memiliki sebuah patung berukuran raksasa dengan wujud Dewa Wisnu yang sedang menunggangi Garuda. Patung ini memiliki tinggi 120 meter dengan sayap garuda yang membentang berukuran 64 meter. Pembuatan patung ini digagas oleh seorang maestro seni patung yang berasal dari Bali, I Nyoman Nuarta. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dibangun di atas lahan seluas 24 hektar. Jika kamu datang ke Bali dengan menggunakan pesawat terbang, dari Bandara Ngurah Rai Bali, GWK dapat dicapai dengan berkendara sekitar 15 hingga 20 menit. Cukup dekat, bukan?


tiket.com menjual tiket masuk GWK Bali via online untuk mempermudah kamu yang ingin mendapatkan tiket masuk sebuah taman budaya paling spektakuler di Indonesia. Dengan membeli tiket masuk GWK, ada banyak aktivitas wisata mengagumkan yang bisa kamu temukan di salah satu taman budaya paling spektakuler di Indonesia ini.


Selain patung Dewa Wisnu yang tengah menunggang Garuda, GWK juga memiliki daya tarik lainnya berupa tebing batu kapur Lotus Pond. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Bali memang dibangun di atas lahan kapur di daerah Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.


Selain itu, di area GWK ada sebuah mata air abadi yang konon tidak pernah kering meskipun sedang musim kemarau. Mata air ini bernama Parahyangan Somaka Giri. Konon, jika kamu memiliki keinginan ataupun doa tertentu, air ini bisa membantu untuk mempercepat harapanmu terkabul. Namun, kamu tentu tidak boleh menggunakan mata air keramat ini tanpa izin pemangku. Mata air abadi yang menjadi salah satu daya tarik GWK ini bahkan sudah ada sejak Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana ini belum dibangun.


Beli Tiket Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali Murah


Pesan tiket masuk GWK Bali di tiket.com untuk menikmati keindahan salah satu taman wisata yang menjadi ikon Pulau Dewata. Tiket masuk GWK Bali di tiket.com bisa kamu pesan sesuai dengan jumlah tiket yang kamu inginkan.


Nikmati juga beragam pertunjukan meriah dengan balutan budaya Bali yang kental di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Nikmati pertunjukan Tari Barong dan Keris, Pementasan Tari Bali, Pementasan Tari Ballet Garuda Wisnu, Pementasan Tari Kecak, Pementasan Tari Kecak, Tari Joged Bumbung, dan pementasan musik akustik yang mengagumkan.


Pesan tiket masuk Garuda Wisnu Kencana Bali sekarang juga di tiket.com. Kamu juga bisa cek harga tiket masuk GWK Bali di tiket.com dan memesan tiket GWK Bali dengan jumlah yang kamu inginkan. Selain cepat dan mudah, pesan tiket GWK Bali di tiket.com juga memungkinkan kamu untuk memilih metode pembayaran yang kamu inginkan.


Sistem pemesanan tiket GWK Bali yang canggih dari tiket.com akan memudahkan kamu untuk melakukan pembelian dengan cepat dan tanpa ribet. Dapatkan tiket masuk GWK Bali sekarang juga hanya di tiket.com.


Nikmati kemegahan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dengan patung tertinggi ketiga di dunia dengan pesan tiket masuk Garuda Wisnu Kencana hanya di tiket.com.

Syarat dan Ketentuan

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 - 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai, pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket