Cari Sewa Mobil di Gorontalo

Rental Mobil di Gorontalo

Kamu berniat untuk sewa mobil di Gorontalo untuk menemanimu berkeliling kota? Semua bisa terpenuhi di tiket.com! Gorontalo merupakan salah satu provinsi Indonesia di pulau Sulawesi. Terletak di Semenanjung Minahasa, Gorontalo dulunya merupakan bagian dari provinsi Sulawesi Utara sampai akhirnya berdiri sendiri dan pelantikannya dilaksanakan pada 5 Desember 2000. Kamu dapat dengan mudah dan leluasa menjelajahi kota dengan rental mobil Gorontalo lepas kunci.

 

Wisata Gorontalo

 

Kota Gorontalo merukapan ibukota provinsi serta gerbang utama dan kota terpadat yang juga terkenal dengan julukan "Serambi Madinah". Dengan menjadi kota terpadat, maka wajar jika kamu ingin rental mobil Gorontalo agar terlindungi dari panas dan hujan selama berkunjung ke kota ini.

 

Sayang rasanya jika sudah berkunjung ke Gorontalo tapi tidak menikmati keindahan alam yang disajikan kota ini. Gorontalo memiliki berbagai tempat wisata yang sangat menakjubkan, seperti Pantai Bolihutuo di Kabupaten Boalemo, Teluk Tomini, Pulo Cinta, Pulau Saronde, Taman Laut Olele, Pantai Botu Barani, dan Masjid Walima Emas Gorontalo. Semua tempat wisata tersebut bisa kamu datangi jika kamu sewa mobil di Gorontalo.

 

Jasa Sewa Mobil Gorontalo Murah dan Lengkap

 

Gorontalo saat ini sudah menyediakan berbagai fasilitas dan tempat wisata demi menunjang kepuasan para pengunjungnya. Kamu tak perlu cemas karena di kota ini sudah banyak jasa sewa mobil yang murah dan lengkap. Terdapat rental mobil Gorontalo tanpa supir dan jasa rental dengan supir yang akan memudahkanmu untuk menjelajahi kota ini.

 

Pesan rental mobil Gorontalo di tiket.com dan dapatkan semua kemudahan di dalam genggamanmu. Tiket.com menyediakan berbagai jenis dan paket mobil yang sesuai dengan kebutuhanmu. Bukan hanya rental mobil, tiket.com juga menyediakan hotel, tiket masuk ke wisata menarik, tiket kereta, dan tiket pesawat. 

 

Mau ke mana? Semua ada tiketnya!

 

Tanya Tentang Sewa Mobil Gorontalo

 

  • Whatsapp: 0855 1500 878
  • Email: cs@tiket.com
  • Call center: 0804 1500 878 (Indonesia only) dan +6221 3973 0888