Cari Tiket Pesawat Waingapu Coffs Harbour (WGP - CFS) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Waingapu (WGP) ke Coffs Harbour (CFS) mulai dari ~ di bulan August 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Waingapu Coffs Harbour (WGP - CFS) Promo

Waingapu (WGP)

Coffs Harbour (CFS)

Bandara Mau Hau terletak 6km sebelah selatan kota Waingapu di Pulau Sumba. Waingapu adalah kota kecil dengan populalasi hanya 10.000 jiwa dan merupakan bandara kecil. Terdapat dua maskapai di bandara ini yaitu: Batavia dan Merpati yang memiliki penerbangan reguler dari dan ke Denpasar, Surabaya, Kupang dan bandara lain di Indonesia.

Foto Bandara

Tiket pesawat ke Coffs Harbour bisa Anda pesan dengan mudah via online. Coffs Harbour adalah sebuah kota di negara bagian New South Wales, Australia, yang berlokasi sekitar 540 km di utara Sydney dan 390 km di sebelah selatan Brisbane. Kota ini memiliki sebuah bandara publik yang disebut sebagai Bandara Coffs Harbour. Kode IATA dari bandara ini adalah CFS, sedangkan kode ICAO yang diberikan untuk bandara ini adalah YCFH.

Bandara Coffs Harbour melayani penerbangan regional dan menjadi bandara regional tersibuk di negara bagian New South Wales. Sejarah Bandara Coffs Harbour bermula sejak pembangunannya pada era 1930-an. Di tahun-tahun awal bandara ini beroperasi hingga tahun 1984, Coffs Harbour Airport memfokuskan pelayanannya untuk memfasilitasi penerbangan pesawat militer.

Namun, saat ini Coffs Harbour telah melayani penerbangan pesawat komersial. Bandara Coffs Harbour memegang fungsi penting untuk memperlancar arus transportasi antara Coffs Coast, Sydney, dan Brisbane. Sudah ada beberapa maskapai regular yang melayani tiket pesawat ke Coffs Harbour, di antaranya adalah Fly Corporate, Virgin Australia, QantasLink, dan Tigerair. Rute penerbangan yang dilayani oleh Bandara Coffs Harbour di antaranya menjangkau Brisbane, Sydney, dan Melbourne.

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Coffs Harbour, Anda bisa beli tiket ke Coffs Harbour secara online. Lokasi bandara ini hanya berjarak sekitar 4 km dari pusat kota. Fasilitas yang tersedia di Bandara Coffs Harbour juga cukup lengkap, termasuk dengan adanya kesediaan fasilitas parkir yang bisa menampung sekitar 200 kendaraan. 

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com