Cari Tiket Pesawat Ujungpandang, Makassar Punjab (UPG - LYP) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Ujungpandang, Makassar (UPG) ke Punjab (LYP) mulai dari ~ di bulan December 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Ujungpandang, Makassar Punjab (UPG - LYP) Promo

Ujungpandang, Makassar (UPG)

Punjab (LYP)

Foto Bandara

Faisalabad International Airport adalah bandara internasional dan siaga pangkalan militer Angkatan Udara Pakistan terletak di Jhang Road, 10 kilometer (6,2 mil) selatan barat dari pusat kota Faisalabad, di provinsi Punjab Pakistan.

Ini melayani penduduk Faisalabad dan beberapa kota lokal seperti Tandlianwala, Kamalia, Jaranwala, Jhang, Chiniot, Gojra, Dijkot, Samundri, Khurrianwala, Sangla Hill, Toba Tek Singh, Chenab Nagar, Sargodha, Bhawana, Pir Mahal, Chak Jhumra, Khichian, Jahangir Klan, dan Lalian. Dengan diaspora besar Faisalabadis tinggal di luar negeri, yang Otoritas Penerbangan Sipil Pakistan telah menandatangani kebijakan baru yang terbuka untuk memungkinkan lebih banyak penerbangan beroperasi dari kota.

Bandara adalah rumah bagi dua sekolah penerbangan yang menggunakan lapangan terbang untuk pelatihan reguler untuk taruna baru dan penggemar penerbangan. Karena masuknya penerbangan internasional yang beroperasi ke bandara, Faisalabad Kamar Dagang dan Industri telah diungkapkan Bandara internasional baru yang akan dibangun di dekat jalan tol. [8] dengan perjanjian kebijakan baru yang terbuka dengan Uni Emirat Arab diharapkan bandara akan menangani lebih banyak lalu lintas di masa depan.

Tempat Menarik di sekitar Airport Sultan Hasanuddin (UPG)

11.5 Km

Terletak kurang lebih 20 km dari Makassar, Bantimurung menawarkan objek wisata alam berupa air terjun…

11.5 Km

Taman Prasejarah Leang-Leang  merupakan objek wisata andalan Kabupaten Maros yang berada tidak jauh…

12.7 Km

Belum lengkap rasanya jika anda tidak berkunjung di tempat ini. Tallo yang konon dahulu kala adalah…

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com