Cari Tiket Pesawat Ujungpandang, Makassar Boyeros Municipality (UPG - HAV) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Ujungpandang, Makassar (UPG) ke Boyeros Municipality (HAV) mulai dari ~ di bulan December 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Ujungpandang, Makassar Boyeros Municipality (UPG - HAV) Promo

Ujungpandang, Makassar (UPG)

Boyeros Municipality (HAV)

Foto Bandara

José Martí International Airport, kadang-kadang dikenal dengan nama sebelumnya Rancho-Boyeros Airport, adalah sebuah bandara internasional yang terletak 15 km (9 mil) barat daya dari Havana, Kuba, dan merupakan hub untuk Cubana de Aviación , Aerogaviota dan Aero Caribbean, dan mantan hub Amerika Latin untuk Aeroflot Soviet Airlines. Hal ini utama gerbang internasional dan domestik Kuba, dan melayani beberapa juta penumpang setiap tahun. Bandara ini dioperasikan oleh Empresa Cubana de Aeropuertos y Servicios Aeronáuticos (ECASA).

Bandara ini terletak di kotamadya Boyeros dan menghubungkan Havana dengan sisa Karibia, Utara, Amerika Tengah dan Selatan, Eropa dan satu tujuan masing-masing di Afrika dan Asia. Hal ini disebutkan dalam memori patriot dan penyair José Martí.

Pada tahun 1960 bandara dibom oleh B-26 pesawat dari Brigade 2506, kelompok CIA disponsori buangan Kuba berusaha untuk membebaskan Kuba dari Fidel Castro. Kuba tidak diperbolehkan untuk memiliki pesawat atau menggunakan bandara baik untuk penerbangan pribadi atau komersial. Hanya pesawat milik pemerintah diperbolehkan untuk menggunakan fasilitas. Hari ini, Copa Airlines adalah maskapai penerbangan asing dengan sebagian besar penerbangan ke bandara, yang beroperasi 34 penerbangan seminggu (kira-kira 5 penerbangan sehari) dari Panama City, Panama dan Bogotá, Kolombia.

Tempat Menarik di sekitar Airport Sultan Hasanuddin (UPG)

11.5 Km

Terletak kurang lebih 20 km dari Makassar, Bantimurung menawarkan objek wisata alam berupa air terjun…

11.5 Km

Taman Prasejarah Leang-Leang  merupakan objek wisata andalan Kabupaten Maros yang berada tidak jauh…

12.7 Km

Belum lengkap rasanya jika anda tidak berkunjung di tempat ini. Tallo yang konon dahulu kala adalah…

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com