Cari Tiket Pesawat Timika California (TIM - BUR) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Timika (TIM) ke California (BUR) mulai dari ~ di bulan September 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Timika California (TIM - BUR) Promo

Timika (TIM)

California (BUR)

Bandara Timika (TIM), juga dikenal sebagai bandara Mozes Kilangin, adalah sebuah bandar udara di Timika, Papua, Indonesia. Ada maskapai penerbangan yang beroperasi dari bandara internasional di Port Moresby (60 menit) serta kota-kota lain di Indonesia seperti Jayapura dan bandara internasional di Bali (40 menit) ke Timika.

Foto Bandara

Burbank Bob Bandara Hope, dicap sebagai Bandara di Hollywood Burbank adalah sebuah bandara publik tiga mil (5 km) barat laut pusat kota Burbank, di Los Angeles County, California. Bandara ini melayani wilayah Greater Los Angeles utara, termasuk Glendale, Pasadena, dan San Fernando Valley. Itu lebih dekat ke Griffith Park dan Hollywood dari Bandara Internasional Los Angeles (LAX), dan merupakan satu-satunya bandara di daerah dengan koneksi rel langsung ke pusat kota Los Angeles. Non-stop penerbangan kebanyakan melayani kota di Amerika Serikat bagian barat, sedangkan JetBlue Airways memiliki penerbangan mata merah setiap hari untuk New York City.

Awalnya, bandara ini terletak sepenuhnya dalam batas-batas kota Burbank, tapi ujung utara Runway 15/33 telah diperpanjang ke kota Los Angeles.

Bandara ini dimiliki oleh Burbank-Glendale-Pasadena Otoritas Bandara, dikendalikan oleh pemerintah kota-kota. The Otoritas Bandara kontrak dengan TBI Manajemen Bandara, Inc untuk mengoperasikan bandara. Bandara ini memiliki kepolisian sendiri, Bandara Polisi Otoritas Burbank-Glendale-Pasadena. Boarding menggunakan langkah-langkah asrama portabel atau landai daripada garbarata.

catatan Federal Aviation Administration mengatakan bandara memiliki 2.647.287 boardings penumpang (enplanements) pada tahun kalender 2008, 2.294.991 pada tahun 2009, dan 2.239.804 pada tahun 2010. The National Rencana Bandara Sistem Terpadu untuk 2011-2015 menyebutnya komersial utama Bandara service (lebih dari 10.000 enplanements per tahun).

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com