Cari Tiket Pesawat Singapore Buraidah (SIN - ELQ) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Singapore (SIN) ke Buraidah (ELQ) mulai dari ~ di bulan October 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Singapore Buraidah (SIN - ELQ) Promo

Singapore (SIN)

Buraidah (ELQ)

Singapore Changi Airport (IATA: SIN, ICAO: WSSS), Bandara Internasional Changi, atau Bandara Changi adalah bandara utama di Singapura. Sebuah pusat penerbangan utama di Asia Tenggara, terletak sekitar 17,2 km (10,7 mil) utara-timur dari pusat komersial di Changi, di atas situsseluas  (5,0 sq mi) 13 km2.

Bandara Changi yang  dioperasikan oleh Grup Bandara Changi adalah basis rumah Singapore Airlines, Singapore Airlines Cargo, SilkAir, Scoot, Tiger Airways, Jetstar Asia Airways, Valuair, dan Jett8 Airlines. Pada Maret 2012, Bandara Changi melayani lebih dari 100 maskapai penerbangan yang beroperasi dengan  6.100 penerbangan mingguan yang menghubungkan Singapura ke lebih dari 220 kota di sekitar 60 negara dan teritori di seluruh dunia. Bandara ini adalah hub sekunder untuk maskapai Qantas, yang menggunakan Singapura sebagai titik persinggahan utama untuk penerbangan pada rute Kangaroo antara Australia dan Eropa. Qantas adalah maskapai penerbangan asing terbesar dengan lebih dari dua juta penumpang per tahun. Kontributor penting untuk Ekonomi Singapura, lebih dari 28.000 orang yang bekerja di bandara, dengan pendapatan lebih dari S $ 4,5 miliar.

Changi Airport memiliki tiga terminal penumpang dengan kapasitas penanganan tahunan sebesar 66 juta penumpang. Terminal 1 dibuka pada tahun 1981, diikuti oleh Terminal 2 pada tahun 1990 dan Terminal 3 pada tahun 2008. Terminal Budget dibuka pada tanggal 26 Maret 2006 dan ditutup pada tanggal 25 September 2012 terminal ini akan membuat jalan bagi Terminal 4 yang akan siap pada 2017.

Pada tahun 2011 bandara menangani  46,5 juta penumpang, meningkat 10,7% dibanding tahun sebelumnya. Ini membuatnya menjadi bandara tersibuk ketujuh oleh lalu lintas penumpang internasional di dunia dan tersibuk kedua di Asia oleh lalu lintas penumpang internasional pada tahun 2011. Selain menjadi hub penumpang yang penting, bandara merupakan salah satu bandara kargo tersibuk di dunia, dengan penanganan 1,9 juta ton kargo pada tahun 2011. Jumlah pergerakan pesawat komersial adalah 301.711 pada tahun 2011. Bandara ini telah memenangkan lebih dari 390 penghargaan sejak tahun 1981, termasuk 23 'Terbaik' penghargaan tahun 2011.

 

 

Foto Bandara

Pangeran Nayef bin Abdulaziz Regional Airport, sebelumnya Bandara Qassim Regional dan dikenal luas di industri perjalanan udara sebagai "Gassim" (dari Al-Qassim Provinsi yang terletak), adalah sebuah bandara di Buraidah , Arab Saudi. Namanya diubah menjadi Regional Airport Pangeran Nayef bin Abdulaziz setelah keputusan yang diberikan oleh Raja Abdullah pada tanggal 5 Juli 2012, untuk mengenang mantan Putra Mahkota Nayef.

Bandara ini didirikan pada tahun 1964. Hal ini dimiliki dan dioperasikan oleh Otoritas Umum Penerbangan Sipil (GACA). bandara adalah 30 km sebelah barat dari Buraidah, ibu kota provinsi Qassim. Pangeran Sultan, mantan putra mahkota, wakil perdana menteri dan menteri pertahanan dan penerbangan, meluncurkan proyek perluasan terminal royal di bandara pada tahun 2003. GACA memiliki menghabiskan lebih dari SR 300 juta pada proyek-proyek perluasan bandara sejak 1964.

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com