Cari Tiket Pesawat sahiwal Basra (SKT - BSR) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari sahiwal (SKT) ke Basra (BSR) mulai dari ~ di bulan October 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat sahiwal Basra (SKT - BSR) Promo

Sahiwal (SKT)

Basra (BSR)

Sialkot International Airport terletak 14 km (8,7 mil) barat dari Sialkot di Kabupaten Sialkot Pakistan. Ini memiliki perbedaan menjadi yang pertama bandara publik swasta di Pakistan dan Asia Selatan dan, sambil menunggu penyelesaian lapangan hijau baru Bandara Internasional Islamabad, memiliki landasan pacu terpanjang di Pakistan.

yang sekitar 1.000.000 wisatawan dari Sialkot dan daerah sekitarnya diharapkan mendapatkan keuntungan dari bandara internasional ini setiap tahun.

Baru-baru ini [? Ketika] telah menegaskan bahwa bandara akan dikembangkan lebih lanjut; apron tersebut akan diperpanjang untuk mengakomodasi 12 pesawat dan garbarata akan dipasang, yang pembangunannya sudah berlangsung.

Ini dimulai dalam negeri dan internasional pada tanggal 30 November 2007.

Basrah International Airport adalah bandara internasional terbesar kedua di Irak, dan terletak di selatan kota Basra.
Bandara ini dibangun pada tahun 1980 dan kemudian dikembangkan pada tahun 1980 oleh Organisasi Negara departemen pemerintah Irak untuk Jalan dan Jembatan (Sorb) sebagai pintu gerbang ke satu-satunya pelabuhan di Irak. Tahap kedua ini pembangunan diselesaikan oleh perusahaan patungan yang terdiri Strabag Bau AG dari Cologne, Billfinger & Berger dari Manheim baik di Jerman dan Universale dari Austria di Spring 1988. Hal ini menyatakan bahwa bandara ini dibangun hanya sebagai fasilitas untuk VIP dan hanya jarang digunakan.

Foto Bandara

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com