Cari Tiket Pesawat porz Surabaya (CGN - SUB) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari porz (CGN) ke Surabaya (SUB) mulai dari ~ di bulan October 2019. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat porz Surabaya (CGN - SUB) Promo

Porz (CGN)

Surabaya (SUB)

Cologne Bonn Airport (Jerman Flughafen Köln / Bonn, juga dikenal sebagai Flughafen Köln-Wahn) adalah bandara internasional kota terbesar keempat di Jerman, Cologne dan juga melayani bekas ibukota Jerman, Bonn. Dengan sekitar 10,3 juta penumpang melewati itu pada tahun 2015, itu adalah ketujuh bandara penumpang terbesar di Jerman dan terbesar ketiga dalam hal operasi kargo. Oleh unit lalu lintas, yang menggabungkan kargo dan penumpang, bandara di posisi kelima di Jerman. Pada Maret 2015, Cologne Bonn Airport memiliki 115 tujuan penumpang di 35 negara. Hal ini dibaptis setelah Konrad Adenauer, yang pertama pasca-perang Kanselir Jerman.

Bandara ini terletak di distrik Porz dan dikelilingi oleh cagar alam Wahner Heide. Bandara ini terletak di Cologne / Bonn Region 14,8 km (9,2 mil) tenggara dari pusat kota Cologne dan 16 km (9,9 mil) timur laut dari Bonn. Cologne Bonn Airport adalah salah satu dari beberapa bandara 24 jam negara dan berfungsi sebagai hub untuk Eurowings dan Germanwings, FedEx Express dan UPS Airlines. Ini juga adalah tuan rumah dari badan ruang angkasa Jerman dan Eropa DLR dan EAC, bagian dari ESA, yang melatih astronot di sana selama penjelajahan angkasa.

Cologne Bonn Airport memiliki dua terminal penumpang yang berada langsung di samping satu sama lain:

Terminal 1 
Terminal yang lebih tua 1 adalah bangunan dari tahun 1970-an yang bintik permukaan besar beton telanjang dalam desain. Ini fitur bangunan utama berbentuk u dengan toko-toko, restoran, check-in dan fasilitas layanan dan dek pengunjung di atapnya serta dermaga berbentuk bintang B dan C dengan lima pesawat berdiri masing-masing ditambah aula airside sentral antara mereka menambahkan pada tahun 2004 dengan fasilitas bersama keamanan-cek, lebih banyak toko dan restoran serta tiga tribun tambahan. Semua sepuluh berdiri di kedua dermaga memiliki garbarata sementara tiga penggunaan berjalan-boarding lainnya. Juga beberapa berdiri bus-boarding tersedia di apron. Terminal 1 digunakan oleh Eurowings dan Germanwings yang menempati sebagian besar landside check-in fasilitas, Lufthansa dan Austrian Airlines. Terminal 1 memiliki koneksi langsung sendiri ke stasiun kereta api.

Terminal 2 
Pembangunan Terminal 2 dimulai pada Juni 1997 dan operasi di terminal mulai 21 Juni 2000. Terminal 2 terletak di sebelah utara Terminal 1. Kedua fitur check-in fasilitas terpisah namun terhubung melalui jalan landside. Sebagai bagian dari prosedur rencana-persetujuan bandara saat ini sedang mencari persetujuan untuk membangun koneksi airside antara kedua terminal. Terminal 2 adalah persegi panjang bangunan bergaya modern yang terbuat dari kaca dan baja yang dilengkapi dengan delapan berdiri dengan garbarata serta beberapa singkatan bus-boarding. Hal ini digunakan oleh beberapa maskapai penerbangan seperti Air Berlin, Ryanair, KLM dan Iran Air. Terminal 2 juga langsung terhubung ke stasiun kereta api bandara 'melalui tingkat bawah tanah. Terminal host ruang doa interdenominasi di tingkat basis. 

Foto Bandara

Surabaya merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Timur. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya telah menjadi sebuah kota metropolitan yang ramai oleh pendatang.

Kota Surabaya adalah kota pelabuhan yang memiliki dua dermaga besar, yaitu Pelabuhan Tanjung Perak dan Pelabuhan Ujung. Para wisatawan, pelajar, maupun pebisnis yang mengunjungi Kota Surabaya, dapat memanfaatkan berbagai jalur akses kendaraan untuk mencapai kota ini, yakni melalui udara, darat, maupun laut.

Banyak tempat wisata di Surabaya yang dapat digunakan sebagai pilihan kunjungan penuh kesan saat liburan. Tempat wisata di Surabaya sangat lengkap, baik untuk wisata budaya, alam, maupun wisata belanja.

Jika berkunjung ke Surabaya, salah satu tempat wisata yang harus kamu kunjungi adalah Jembatan Suramadu. Jembatan yang menghubungkan antara Kota Surabaya dengan Madura ini, telah menjadi salah satu ikon Kota Surabaya yang menjadi favorit turis.

Kamu juga bisa mengunjungi House of Sampoerna, Taman Bungkul, Tugu Pahlawan, dan masih banyak lagi. Kunjungan kamu ke Kota Pahlawan Surabaya akan menimbulkan sebuah kesan mendalam yang membuat kamu ingin kembali lagi setelah pulang.

Jika kamu penasaran, segeralah membeli tiket pesawat ke Surabaya. Tiket pesawat ke Surabaya sangat mudah untuk didapatkan via online.

Namun, sebelum berangkat, kami akan mengajakmu berkenalan terlebih dahulu dengan Bandara Juanda Surabaya.

Bandara Juanda Surabaya

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya memiliki sebuah bandara berkelas internasional bernama Bandar Udara Internasional Juanda. Bandara yang terletak di Kecamatan Sedati, Sidoarjo ini, berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Pahlawan.

Sebagai bandara berkelas internasional, sudah banyak rute penerbangan yang dilayani dari Bandara Internasional Juanda. Contoh dari rute penerbangan ke luar negeri yang dilayani oleh bandara ini, contohnya adalah penerbangan dengan maskapai Cathay Pacific ke Hongkong - Surabaya PP, penerbangan dengan maskapai AirAsia ke Kuala Lumpur - Surabaya PP, penerbangan Cebu Pacific ke Manila - Surabaya PP, penerbangan Singapore Airline menuju Singapore, maupun penerbangan pesawat charter dengan tujuan Jeddah.

Bandara Internasional Juanda Surabaya telah didarati oleh puluhan maskapai penumpang dan 3 maskapai kargo. Maskapai penumpang yang beroperasi di bandara ini, contohnya adalah Garuda Indonesia, AirAsia, Lion Air, Sriwijaya Air, dan masih banyak nama maskapai terkenal lainnya.

Sebagai bandara berkelas internasional, banyaknya maskapai yang menyediakan tiket pesawat ke Surabaya ini tentu akan memudahkan kamu untuk memilih jadwal penerbangan.

Saat memesan tiket pesawat ke Surabaya, kamu dapat menyesuaikan jadwal, maskapai, serta budget perjalanan kamu karena banyaknya pilihan penerbangan. Setiap minggunya, Bandara Internasional Juanda Surabaya dapat melayani lebih dari 750 penerbangan.

Sejarah Bandara Internasional Juanda Surabaya bermula saat Republik Indonesia baru saja merdeka. Setelah proklamasi kemerdekaan, perjuangan bangsa Indonesia masih berlanjut dengan adanya peristiwa pembebasan Irian Barat.

Saat itu, pemerintah melaksanakan Proyek Waru yang bertujuan untuk mengembangkan bandara untuk pesawat-pesawat TNI yang beroperasi membebaskan Irian Barat. Pembangunan bandara besar pertama pasca kemerdekaan Indonesia ini menghabiskan pasir sebanyak 1.800.000 ton dan melibatkan pembebasan lahan seluar 240 hektar. Proyek pembangunan Bandara Juanda Surabaya disebut sebagai salah satu megaproyek dan prestasi membanggakan dari pemerintah Indonesia.

Pada tahun 1963, Bandara Internasional Juanda sudah siap untuk digunakan beroperasi. Selama belasan tahun setelah peresmiannya, bandara ini menjadi salah satu basis penerbangan untuk pesawat Garuda Indonesia Airways (GIA). Pada tahun 1985, bandara ini dialihkan untuk dikelola oleh PT Angkasa Pura I.

Pada tahun 1990, Bandara Juanda Surabaya diresmikan menjadi sebuah bandara internasional.

Bandara Juanda Surabaya berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda, Betro, Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Lokasi bandara ini berada sekitar 20 kilometer di Selatan pusat Kota Surabaya.

Bandara Juanda Terminal 2

Jika kamu membeli tiket pesawat ke Surabaya, perhatikan dengan teliti di terminal manakah kamu akan berangkat atau mendarat. Bandara Juanda Surabaya memiliki 4 terminal penumpang yang besar. Terminal terbaru yaitu Terminal 4, merupakan sebuah terminal dengan konsep Airport City yang memiliki fasilitas kereta monorel, jalan tol dan akses bawah tanah yang canggih.

Fasilitas lain seperti internet, check in counter, X-ray, baggage claim, dan lain-lain sudah sangat lengkap tersedia di Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Sudah banyak transportasi darat yang bisa membawa kamu menuju Bandara Internasional Juanda. Kamu dapat memanfaatkan Bus Damri dari bandara ke terminal maupun sebaliknya. Kamu juga dapat memanfaatkan taksi, salah satunya adalah dengan Taksi Primkopal atau sewa mobil.

Jika lebih suka menaiki kereta, kamu dapat memanfaatkan fasilitas monorel yang terhubung dengan Terminal 3 dan Terminal 4 Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Selain kotanya megah, Bandara Juanda Surabaya pun juga tak kalah megah.

Tunggu apalagi? Jika ingin mencicipi pengalaman langsung mendarat di Bandara Juanda Surabaya, segera pesan tiket pesawat ke Surabaya sekarang juga.

Foto Bandara

Porz (CGN)

Surabaya (SUB)

Cologne Bonn Airport (Jerman Flughafen Köln / Bonn, juga dikenal sebagai Flughafen Köln-Wahn) adalah bandara internasional kota terbesar keempat di Jerman, Cologne dan juga melayani bekas ibukota Jerman, Bonn. Dengan sekitar 10,3 juta penumpang melewati itu pada tahun 2015, itu adalah ketujuh bandara penumpang terbesar di Jerman dan terbesar ketiga dalam hal operasi kargo. Oleh unit lalu lintas, yang menggabungkan kargo dan penumpang, bandara di posisi kelima di Jerman. Pada Maret 2015, Cologne Bonn Airport memiliki 115 tujuan penumpang di 35 negara. Hal ini dibaptis setelah Konrad Adenauer, yang pertama pasca-perang Kanselir Jerman.

Bandara ini terletak di distrik Porz dan dikelilingi oleh cagar alam Wahner Heide. Bandara ini terletak di Cologne / Bonn Region 14,8 km (9,2 mil) tenggara dari pusat kota Cologne dan 16 km (9,9 mil) timur laut dari Bonn. Cologne Bonn Airport adalah salah satu dari beberapa bandara 24 jam negara dan berfungsi sebagai hub untuk Eurowings dan Germanwings, FedEx Express dan UPS Airlines. Ini juga adalah tuan rumah dari badan ruang angkasa Jerman dan Eropa DLR dan EAC, bagian dari ESA, yang melatih astronot di sana selama penjelajahan angkasa.

Cologne Bonn Airport memiliki dua terminal penumpang yang berada langsung di samping satu sama lain:

Terminal 1 
Terminal yang lebih tua 1 adalah bangunan dari tahun 1970-an yang bintik permukaan besar beton telanjang dalam desain. Ini fitur bangunan utama berbentuk u dengan toko-toko, restoran, check-in dan fasilitas layanan dan dek pengunjung di atapnya serta dermaga berbentuk bintang B dan C dengan lima pesawat berdiri masing-masing ditambah aula airside sentral antara mereka menambahkan pada tahun 2004 dengan fasilitas bersama keamanan-cek, lebih banyak toko dan restoran serta tiga tribun tambahan. Semua sepuluh berdiri di kedua dermaga memiliki garbarata sementara tiga penggunaan berjalan-boarding lainnya. Juga beberapa berdiri bus-boarding tersedia di apron. Terminal 1 digunakan oleh Eurowings dan Germanwings yang menempati sebagian besar landside check-in fasilitas, Lufthansa dan Austrian Airlines. Terminal 1 memiliki koneksi langsung sendiri ke stasiun kereta api.

Terminal 2 
Pembangunan Terminal 2 dimulai pada Juni 1997 dan operasi di terminal mulai 21 Juni 2000. Terminal 2 terletak di sebelah utara Terminal 1. Kedua fitur check-in fasilitas terpisah namun terhubung melalui jalan landside. Sebagai bagian dari prosedur rencana-persetujuan bandara saat ini sedang mencari persetujuan untuk membangun koneksi airside antara kedua terminal. Terminal 2 adalah persegi panjang bangunan bergaya modern yang terbuat dari kaca dan baja yang dilengkapi dengan delapan berdiri dengan garbarata serta beberapa singkatan bus-boarding. Hal ini digunakan oleh beberapa maskapai penerbangan seperti Air Berlin, Ryanair, KLM dan Iran Air. Terminal 2 juga langsung terhubung ke stasiun kereta api bandara 'melalui tingkat bawah tanah. Terminal host ruang doa interdenominasi di tingkat basis. 

Foto Bandara

Surabaya merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Timur. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya telah menjadi sebuah kota metropolitan yang ramai oleh pendatang.

Kota Surabaya adalah kota pelabuhan yang memiliki dua dermaga besar, yaitu Pelabuhan Tanjung Perak dan Pelabuhan Ujung. Para wisatawan, pelajar, maupun pebisnis yang mengunjungi Kota Surabaya, dapat memanfaatkan berbagai jalur akses kendaraan untuk mencapai kota ini, yakni melalui udara, darat, maupun laut.

Banyak tempat wisata di Surabaya yang dapat digunakan sebagai pilihan kunjungan penuh kesan saat liburan. Tempat wisata di Surabaya sangat lengkap, baik untuk wisata budaya, alam, maupun wisata belanja.

Jika berkunjung ke Surabaya, salah satu tempat wisata yang harus kamu kunjungi adalah Jembatan Suramadu. Jembatan yang menghubungkan antara Kota Surabaya dengan Madura ini, telah menjadi salah satu ikon Kota Surabaya yang menjadi favorit turis.

Kamu juga bisa mengunjungi House of Sampoerna, Taman Bungkul, Tugu Pahlawan, dan masih banyak lagi. Kunjungan kamu ke Kota Pahlawan Surabaya akan menimbulkan sebuah kesan mendalam yang membuat kamu ingin kembali lagi setelah pulang.

Jika kamu penasaran, segeralah membeli tiket pesawat ke Surabaya. Tiket pesawat ke Surabaya sangat mudah untuk didapatkan via online.

Namun, sebelum berangkat, kami akan mengajakmu berkenalan terlebih dahulu dengan Bandara Juanda Surabaya.

Bandara Juanda Surabaya

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya memiliki sebuah bandara berkelas internasional bernama Bandar Udara Internasional Juanda. Bandara yang terletak di Kecamatan Sedati, Sidoarjo ini, berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Pahlawan.

Sebagai bandara berkelas internasional, sudah banyak rute penerbangan yang dilayani dari Bandara Internasional Juanda. Contoh dari rute penerbangan ke luar negeri yang dilayani oleh bandara ini, contohnya adalah penerbangan dengan maskapai Cathay Pacific ke Hongkong - Surabaya PP, penerbangan dengan maskapai AirAsia ke Kuala Lumpur - Surabaya PP, penerbangan Cebu Pacific ke Manila - Surabaya PP, penerbangan Singapore Airline menuju Singapore, maupun penerbangan pesawat charter dengan tujuan Jeddah.

Bandara Internasional Juanda Surabaya telah didarati oleh puluhan maskapai penumpang dan 3 maskapai kargo. Maskapai penumpang yang beroperasi di bandara ini, contohnya adalah Garuda Indonesia, AirAsia, Lion Air, Sriwijaya Air, dan masih banyak nama maskapai terkenal lainnya.

Sebagai bandara berkelas internasional, banyaknya maskapai yang menyediakan tiket pesawat ke Surabaya ini tentu akan memudahkan kamu untuk memilih jadwal penerbangan.

Saat memesan tiket pesawat ke Surabaya, kamu dapat menyesuaikan jadwal, maskapai, serta budget perjalanan kamu karena banyaknya pilihan penerbangan. Setiap minggunya, Bandara Internasional Juanda Surabaya dapat melayani lebih dari 750 penerbangan.

Sejarah Bandara Internasional Juanda Surabaya bermula saat Republik Indonesia baru saja merdeka. Setelah proklamasi kemerdekaan, perjuangan bangsa Indonesia masih berlanjut dengan adanya peristiwa pembebasan Irian Barat.

Saat itu, pemerintah melaksanakan Proyek Waru yang bertujuan untuk mengembangkan bandara untuk pesawat-pesawat TNI yang beroperasi membebaskan Irian Barat. Pembangunan bandara besar pertama pasca kemerdekaan Indonesia ini menghabiskan pasir sebanyak 1.800.000 ton dan melibatkan pembebasan lahan seluar 240 hektar. Proyek pembangunan Bandara Juanda Surabaya disebut sebagai salah satu megaproyek dan prestasi membanggakan dari pemerintah Indonesia.

Pada tahun 1963, Bandara Internasional Juanda sudah siap untuk digunakan beroperasi. Selama belasan tahun setelah peresmiannya, bandara ini menjadi salah satu basis penerbangan untuk pesawat Garuda Indonesia Airways (GIA). Pada tahun 1985, bandara ini dialihkan untuk dikelola oleh PT Angkasa Pura I.

Pada tahun 1990, Bandara Juanda Surabaya diresmikan menjadi sebuah bandara internasional.

Bandara Juanda Surabaya berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda, Betro, Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Lokasi bandara ini berada sekitar 20 kilometer di Selatan pusat Kota Surabaya.

Bandara Juanda Terminal 2

Jika kamu membeli tiket pesawat ke Surabaya, perhatikan dengan teliti di terminal manakah kamu akan berangkat atau mendarat. Bandara Juanda Surabaya memiliki 4 terminal penumpang yang besar. Terminal terbaru yaitu Terminal 4, merupakan sebuah terminal dengan konsep Airport City yang memiliki fasilitas kereta monorel, jalan tol dan akses bawah tanah yang canggih.

Fasilitas lain seperti internet, check in counter, X-ray, baggage claim, dan lain-lain sudah sangat lengkap tersedia di Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Sudah banyak transportasi darat yang bisa membawa kamu menuju Bandara Internasional Juanda. Kamu dapat memanfaatkan Bus Damri dari bandara ke terminal maupun sebaliknya. Kamu juga dapat memanfaatkan taksi, salah satunya adalah dengan Taksi Primkopal atau sewa mobil.

Jika lebih suka menaiki kereta, kamu dapat memanfaatkan fasilitas monorel yang terhubung dengan Terminal 3 dan Terminal 4 Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Selain kotanya megah, Bandara Juanda Surabaya pun juga tak kalah megah.

Tunggu apalagi? Jika ingin mencicipi pengalaman langsung mendarat di Bandara Juanda Surabaya, segera pesan tiket pesawat ke Surabaya sekarang juga.

Foto Bandara

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com