Cari Tiket Pesawat Pontianak luqa (PNK - MLA) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Pontianak (PNK) ke luqa (MLA) mulai dari ~ di bulan August 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Pontianak luqa (PNK - MLA) Promo

Pontianak (PNK)

Luqa (MLA)

Bandar Udara Supadio(IATA:PNK/ICAO:WIOO) adalah sebuah bandar udara yang terletak di Kabupaten Kubu Raya,Kalimantan Barat, Indonesia. Jaraknya dari Kota Pontianak adalah 17 km. Bandara ini dikelola oleh PT. Angkasa Pura II. Luas bandara Supadio adalah 528 ha.

Foto Bandara

Bandara Internasional Malta adalah satu-satunya bandara di Malta dan melayani seluruh Kepulauan Maltese. Kota ini terletak di pulau Malta, antara Luqa dan Gudja, dan menempati lokasi bekas RAF Luqa. Itu benar-benar bekas, menjadi beroperasi penuh pada tanggal 25 Maret 1992. Hal ini masih disebut oleh penduduk setempat sebagai Luqa Bandara, dan kadang-kadang sebagai Valletta Bandara internasional, karena terletak 5 km (3,1 mil) barat daya dari ibukota Malta Valletta.

Bandara ini melayani sebagai hub utama untuk Air Malta dan dasar untuk Ryanair. Hal ini juga rumah bagi Control Center Area dan tuan rumah tahunan Malta Airshow, dikunjungi oleh pesawat militer dan sipil dari berbagai negara Eropa dan lainnya. Bandara ini dioperasikan oleh Malta International Airport plc.

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com