Cari Tiket Pesawat Palangka raya Guayaquil (PKY - GYE) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Palangka raya (PKY) ke Guayaquil (GYE) mulai dari ~ di bulan June 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Palangka raya Guayaquil (PKY - GYE) Promo

Palangka Raya (PKY)

Guayaquil (GYE)

Bandar Udara Tjilik Riwut (atau biasanya disebut Bandar Udara Panarung) merupakan sebuahbandara di Palangkaraya,Kalimantan Tengah, Indonesiadengan kode IATA: PKY dan kodeICAO: WAOP. Nama bandara ini diambil dari nama Gubernur Kalimantan Tengah yang pertama,Tjilik Riwut.

Foto Bandara

José Joaquín de Olmedo International Airport adalah sebuah bandar udara yang melayani Guayaquil, sebuah kota di provinsi Guayas di Ekuador. Bandara ini dinamai José Joaquín de Olmedo, seorang penyair Ekuador penting, walikota pertama kota Guayaquil dan mantan presiden Ekuador. Itu berubah dari Bandara Internasional Simon Bolivar, yang saat ini nama di bandara di Caracas, Venezuela, dan Santa Marta, Kolombia. Bandara ini terletak 5 kilometer (3 mil) utara dari pusat Guayaquil ini, di Avenida de las Americas, dan memiliki landasan pacu dengan panjang 2.790 meter (9.154 kaki), ketinggian 5 meter (16 kaki), dan dapat menampung Boeing 747, MD-11s dan Airbus A340-600 pesawat. Pada 9 Februari 2011, pajak keluar bandara itu dikenakan pada semua tiket internasional. Namun, tidak lagi diperlukan untuk membayar di jendela ketika keluar negeri, namun kebijakan tersebut bisa berubah di lain waktu. Ini adalah bandara tersibuk kedua di Ekuador. Pada tanggal 31 Juli 2014 wilayah domestik bandara diperbesar, sekarang bandara mampu menangani hingga 7,5 juta penumpang per tahun.

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com