Cari Tiket Pesawat LHOKSEUMAWE Amsterdam (LSW - AMS) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari LHOKSEUMAWE (LSW) ke Amsterdam (AMS) mulai dari ~ di bulan August 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat LHOKSEUMAWE Amsterdam (LSW - AMS) Promo

LHOKSEUMAWE (LSW)

Amsterdam (AMS)

Malikus Saleh Airport (LSW) adalah sebuah bandar udara di Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara. Awalnya dioperasikan atas nama PT Arun Natural Gas, dengan penerbangan charter dengan tujuan mendukung operasi gas di sana. Ini kemudian diserahkan kepada kepentingan umum, dan beberapa maskapai penerbangan beroperasi ke Medan.

Foto Bandara

Bandara Udara Internasional Schiphol adalah bandara utama di Belanda yang terletak di selatan Amsterdam, persisnya di gemeente Haarlemmermeer. Schiphol adalah salah satu dari bandara-bandara diEropa yang bersaing menjadi pintu masuk utama ke benua tersebut bersama Bandara London Heathrow di LondonBritania RayaBandara Internasional Frankfurt di Frankfurt am MainJerman; dan Bandara Internasional Charles de Gaulle di Paris(Roissy), Perancis. Pada 2004, Schiphol meraih urutan keempat di Eropa untuk jumlah penumpang sebesar 42.541.000 orang, setelah bandara-bandara tersebut.

Schiphol dibangun sebagai sebuah terminal besar yang kemudian dibagi menjadi tiga bagian, yang terakhir selesai pada 1994. Rencana untuk ekspansi selanjutnya juga sudah muncul. Bandara ini memiliki lima landas pacu utama dan sebuah lagi untuk penerbangan lain. Landas pacu "kelima", yang sebenarnya keenam, selesai pada 2003 dan rencana untuk landasan ketujuh sudah ada.

Bandara Schiphol merupakan pusat operasi KLMMartinair, dan Transavia. Karena padatnya lalu lintas dan biaya yang tinggi, beberapa maskapai pindah ke bandara lain yang lebih kecil seperti di GroningenRotterdamEindhoven dan Maastricht.

Tempat Menarik di sekitar Airport Malikussaleh (LSW)

23.5 Km

Pantai Kuala Jangka merupakan satu-satunya kuala yang sangat potensial bagi masyarakat nelayan di Kecamatan…

23.8 Km

Wisata Air Terjun Blang Kolam merupakan wisata dengan objek suasana alam yang benar-benar asri,  kelestarian…

25.4 Km

Teungku Abdul Jalil Cot Plieng adalah pahlawan Aceh Utara yang berjuang melawan tentara Jepang dalam…

28.3 Km

Pantai Peuneulet Baroh adalah salah satu objek wisata yang terletak di kecamatan Simpang Mamplam desa…

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com