Cari Tiket Pesawat Langgur - Tual Eastern Dominican Republic (LUV - PUJ) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Langgur - Tual (LUV) ke Eastern Dominican Republic (PUJ) mulai dari ~ di bulan August 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Langgur - Tual Eastern Dominican Republic (LUV - PUJ) Promo

Langgur - Tual (LUV)

Eastern Dominican Republic (PUJ)

Bandar Udara Dumatubunadalah bandar udara yang terletak di Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Maluku. Bandar udara ini memiliki ukuran landasan pacu 1.300 x 30 m. Jarak dari pusat kota sekitar 3 km. Pangkalan Udara (Lanud) TNI-AU Dumatubun bermarkas di bandar udara ini.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor KM 55 Tahun 2005, bandara udara ini akan direlokasi ke Desa Ibra, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara.

Pekerjaan untuk pengawasan pembuatan bandar udara pengganti Dumatubun sudah ditenderkan pada awal tahun 2009.

Foto Bandara


Punta Cana International Airport  adalah milik pribadi bandara komersial di Punta Cana, timur Republik Dominika. Bandara ini dibangun dalam gaya Dominika tradisional dengan terminal terbuka dengan atap rumah mereka ditutupi daun palem. Grupo PUNTACANA dibangun Bandara Internasional Punta Cana dan diresmikan di tahun 1984. Ini menjadi yang pertama bandara internasional milik pribadi di dunia. [1] Sejumlah terjadwal dan penerbangan charter terbang ke Punta Cana. Saat ini lebih dari 6,3 juta penumpang (kedatangan dan keberangkatan gabungan) melewati terminal, pindah oleh hampir 60.000 operasi pesawat komersial. [2] Para operator bandara, Corporación Aeroportuaria del Este, SA (sebuah perusahaan swasta yang dikelola oleh Puntacana Resort and Club ), [1] memperluas fasilitas pada bulan November 2011 dengan landasan pacu baru dan menara Air Traffic Control yang dirancang untuk mendukung pertumbuhan yang kuat dari perjalanan ke wilayah tersebut. Pada tahun 2014, bandara menyumbang 60% dari semua kedatangan pesawat di Republik Dominika. [3]

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com