Cari Tiket Pesawat finglas bloemfontein (DUB - BFN) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari finglas (DUB) ke bloemfontein (BFN) mulai dari ~ di bulan August 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat finglas bloemfontein (DUB - BFN) Promo

Finglas (DUB)

Bloemfontein (BFN)

Bandar Udara Dublin adalah bandar udara yang dioperasikan oleh Dublin Airport Authority. Terletak di Collinstown, di Kabupaten Dublin, bandar udara ini merupakan bandar udara tersibuk di Irlandia - lebih dari 23.2 juta penumpang masuk ke bandar udara ini pada tahun 2007.Populasi Dublin hanya sekitar 1.6 juta jiwa, dengan populasi Republik Irlandia sekitar 4.3 juta, dan pulau Irlandia hanya 6 juta. Lalu lintas penumpang di Bandar Udara Dublin kebanyakan internasional; hanya 900.000 dari 23.2 juta penumpang pada tahun 2007 yang merupakan penerbangan domestik.

Bloemfontein terletak di Bloemfontein, sebuah kota di provinsi Free State Afrika Selatan. Landasan pacu dibagi dengan AFB Bloemspruit.

Pada tahun 2012, bandara melayani 426.420 penumpang. Bandara Bloemfontein, seperti banyak orang lain di Afrika Selatan, menjalani R46 juta senilai konstruksi dan peningkatan seluruh bandara di persiapan untuk Piala Dunia FIFA 2010.

Pada bulan November 2012, pemerintah Afrika Selatan mengumumkan bahwa nama bandara itu harus diubah ke Bandara Internasional Bram Fischer; penggantian nama resmi dilakukan oleh Pres. Jacob Zuma pada Kamis 13 Desember 2012. 

Foto Bandara

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com