Cari Tiket Pesawat Dhaka Oklahoma City (DAC - OKC) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Dhaka (DAC) ke Oklahoma City (OKC) mulai dari ~ di bulan October 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Dhaka Oklahoma City (DAC - OKC) Promo

Dhaka (DAC)

Oklahoma City (OKC)

Bandar Udara Internasional Hazrat Shahjalal sebelumnya dikenal sebagai Bandar Udara Internasional Zia, adalah bandara internasional di Dhaka,Bangladesh dengan kode IATA DAC dan kode ICAO VGHS.

Foto Bandara

Will Rogers World Airport, alias Will Rogers Airport atau hanya Will Rogers, adalah bandara penumpang Amerika Serikat di Oklahoma City terletak sekitar 6 mil (8 km) Southwest dari pusat kota. Ini adalah bandara sipil-militer di 8.081 ekar tanah (3270 ha) dan merupakan bandara komersial utama negara. Meskipun resmi kode bandara IATA untuk Will Rogers World Airport yang OKC dan KOKC, perlu dicatat bahwa organisasi pejabat setempat, warga, dan media yang biasa menyebutnya sebagai "WRWA" atau "Will Rogers".

Bandara ini dinamai komedian dan koboi legendaris Will Rogers, seorang pribumi Oklahoma yang meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat di dekat Barrow, Alaska pada tahun 1935. bandara kota besar lainnya, Wiley Post Airport, bersama dengan Bandara Wiley Post-Will Rogers Memorial di Barrow , Alaska, diberi nama untuk Wiley Post, yang meninggal dalam kecelakaan yang sama. Will Rogers World Airport adalah bandara hanya untuk menggunakan sebutan "Dunia" di samping ada referensi ke lokasi kota tersebut. Meskipun Will Rogers menawarkan US Customs dan Imigrasi, saat ini tidak ada penerbangan internasional yang dijadwalkan.

Will Rogers World Airport adalah bandara penumpang tersibuk di negara bagian Oklahoma. Pada tahun 2014, bandara ditangani 3,83 juta penumpang, meningkat hampir 5 persen dari 2013. Southwest Airlines membawa sebagian besar penumpang di Will Rogers World Airport, dengan pangsa pasar 33,6%.

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com