Cari Tiket Pesawat darlington Jakarta - Cengkareng (MME - CGK) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari darlington (MME) ke Jakarta - Cengkareng (CGK) mulai dari ~ di bulan November 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat darlington Jakarta - Cengkareng (MME - CGK) Promo

Darlington (MME)

Jakarta - Cengkareng (CGK)

Durham Tees Valley Airport adalah sebuah bandara internasional yang terletak di sebelah timur dari Darlington di North East England, sekitar 10 mil (16 km) selatan-barat dari Middlesbrough dan 24 mil (39 km) selatan dari Durham. Bandara ini melayani di County Durham, Teesside dan bagian dari North Yorkshire, dan terletak dekat dengan desa Middleton St George di Borough of Darlington. Bandara ini masih banyak diakui oleh nama sebelumnya, Teesside International Airport.

Durham Tees Valley Airport adalah salah satu bandara Inggris yang lebih kecil, yang menawarkan link ke tiga tujuan domestik / Eropa. Bandara ini memiliki CAA Lisensi Aerodrome Publik (nomor P518) yang memungkinkan penerbangan untuk angkutan umum penumpang dan instruksi terbang. Awalnya sebuah Stasiun RAF, lapangan udara menjadi Bandara Internasional Teesside pada tahun 1960 dan berganti nama Durham Tees Valley Airport pada tahun 2004.

Pemegang saham mayoritas di bandara adalah Peel Investasi (DTVA) Ltd yang memiliki 89%, sedangkan sisanya 11% dimiliki oleh konsorsium pemerintah daerah, yang terdiri County Durham, Darlington, Stockton-on-Tees, Middlesbrough, Hartlepool dan Redcar dan Cleveland Borough Council.

Foto Bandara

Tempat Menarik di sekitar Airport Soekarno Hatta (CGK)

5.6 Km

Bendungan Pintu Air Sepuluh ini mengairi areal persawahan seluas 40.000 ha lebih yang meliputi Kabupaten…

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com