Cari Tiket Pesawat coimbatore Jakarta - Cengkareng (CJB - CGK) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari coimbatore (CJB) ke Jakarta - Cengkareng (CGK) mulai dari ~ di bulan September 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat coimbatore Jakarta - Cengkareng (CJB - CGK) Promo

Coimbatore (CJB)

Jakarta - Cengkareng (CGK)

Coimbatore Internasional adalah bandara utama yang melayani kota Coimbatore di Tamil Nadu. Kota ini terletak di Peelamedu, sekitar 13 km (8,1 mil) dari pusat kota. Sebelumnya dikenal sebagai Peelamedu Aerodrome Sipil, itu adalah 15 bandara terbesar di India dalam hal total pergerakan pesawat, 18 terbesar dalam hal penumpang ditangani dan 13 terbesar dalam hal kargo yang ditangani. Sekitar tujuh penerbangan internasional domestik dan tiga melayani bandara.

Bandara ini memiliki satu landasan pacu yang 9.760 kaki (2.970 m) panjang diperpanjang dari 8.500 ft (2.600 m) untuk mengakomodasi pesawat yang lebih besar. Pada tahun 2008, bandara ini diperluas dengan biaya 780 juta (US $ 12 juta) dengan jembatan aero, teluk parkir dan Instrument Landing System (ILS). Pada tahun 2010, divisi domestik dan internasional baru yang ditambahkan ke terminal umum yang sudah ada.

Bandara ini memiliki sistem pengelolaan parkir dengan kapasitas untuk menampung hampir 300 mobil ada dua hanggar di bandara. satu menyediakan perumahan untuk pesawat dari Coimbatore Flying Club, yang lainnya menyediakan tempat tinggal bagi operator swasta.

Terutama bandara domestik, bandara memiliki ketentuan untuk, dan telah beroperasi penerbangan internasional tertentu terutama dari Sharjah sejak tahun 1990-an dan dari Singapura sejak tahun 2006. Srilankan Airlines dioperasikan ke Colombo sebelum layanan dihentikan karena masalah keamanan. Flydubai memiliki menunjukkan minat untuk menyambung ke Dubai. Air Carnival, sebuah maskapai penerbangan regional berencana untuk memulai operasi Mei 2016 dengan bandara ini sebagai hub utama. Bandara akan menjadi basis TruJet di negara ketika maskapai ini memperluas operasinya. operator Regional Air Pegasus dan Air Kerala telah menunjukkan minat dalam penerbangan ke bandara. 

Jakarta Soekarno-Hatta International Airport (CGK) adalah bandara utama yang melayani wilayah Jakarta dan sekitarnya di pulau Jawa, Indonesia.nama bandara ini diambil dari presiden dan wakil presiden pertama Indonesia yaitu Soekarno-Hatta.

Bandara ini memiliki tiga terminal (dihubungkan dengan shuttle bus gratis):

Terminal 1: yang terletak di sisi selatan bandara. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan domestik selain Garuda Indonesia dan Merpati Nusantara Airlines. Gerbang di Terminal 1 memiliki awalan abjad A, B dan C.

Terminal 2: yang terletak di sisi utara bandara. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan internasional serta penerbangan domestik (Garuda Indonesia dan Merpati Nusantara Airlines saja). Gerbang di Terminal 2 memiliki awalan huruf D, E dan F.

Terminal 3: Tahap pertama dari terminal 3 adalah 5 dermaga, dibuka pada 15 April, 2009. Saat ini rumah dua low cost carrier, Mandala Airlines dan Indonesia AirAsia untuk penerbangan domestik mereka.

Soekarno-Hatta International Airport menyediakan 4 lounge pertama di area keberangkatan, tersedia untuk penumpang kelas pertama dan bisnis Cathay Pacific, Qantas, Lufthansa, Eva Air, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, KLM, Malaysia Airlines dan China Airlines. Lounge Garuda Indonesia yang baru tersedia untuk penumpang kelas bisnis hanya GA, serta pemegang kartu GECC. Lounge lainnya didirikan oleh beberapa perusahaan seperti PT Excelcomindo Pratama, PT Indosat, PT Mandara Jasindo Sena dan PT Telkomsel. Di sisi kiri gerbang utama bandara ada hotel transit yang didirikan oleh Sheraton Hotel.

Foto Bandara

Tempat Menarik di sekitar Airport Soekarno Hatta (CGK)

5.6 Km

Bendungan Pintu Air Sepuluh ini mengairi areal persawahan seluas 40.000 ha lebih yang meliputi Kabupaten…

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com