Cari Tiket Pesawat Chicago Beijing (ORD - PEK) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Chicago (ORD) ke Beijing (PEK) mulai dari ~ di bulan September 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Chicago Beijing (ORD - PEK) Promo

Chicago (ORD)

Beijing (PEK)

Chicago O'Hare International Airport, juga dikenal sebagai Bandara O'Hare, Bandara Internasional Chicago, Chicago O'Hare atau hanya O'Hare, adalah sebuah bandara internasional yang terletak di jauh Northwest Side of Chicago, Illinois, Amerika Serikat, 17 mil (27 km) barat laut dari Loop. Ini adalah bandara utama yang melayani wilayah Chicago, dengan Midway, sekitar 10 mil (16 km) dekat dengan Loop, melayani sebagai bandara sekunder. Hal ini dioperasikan oleh Kota Chicago Departemen Penerbangan.

O'Hare adalah bandara tersibuk di dunia dengan jumlah lepas landas dan pendaratan-judul itu direklamasi pada tahun 2014, mengalahkan Hartsfield-Jackson Atlanta International Airport (yang memiliki judul 2005-2013). Sampai tahun 1998, O'Hare juga bandara tersibuk di dunia dalam jumlah penumpang. Itu melampaui terutama karena batas yang dikenakan terhadap bandara oleh pemerintah federal untuk mengurangi penundaan penerbangan.Pada tahun 2015, O'Hare adalah keempat bandara tersibuk di dunia dengan lalu lintas penumpang. O'Hare juga memiliki paling landasan pacu dari setiap bandara internasional utama.

Hingga September 2014, O'Hare memiliki layanan langsung ke total 210 tujuan, termasuk 153 tujuan domestik di Amerika Serikat dan 57 tujuan internasional di Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia dan Eropa. O'Hare adalah di antara kelompok memilih bandara di seluruh dunia dengan perbedaan yang melayani lebih dari 200 tujuan, bersama dengan Heathrow, Frankfurt, Istanbul, Amsterdam, Charles de Gaulle, Atlanta, Dallas, Munich, dan Dubai.

O'Hare saat ini menjadi hub utama bagi American Airlines dan United Airlines, serta hub untuk penerbangan regional Air Satu Pilihan dan kota fokus untuk Frontier Airlines dan Spirit Airlines.Ini adalah penumpang terbesar kedua membawa hub untuk United setelah Houston George Bush Intercontinental Airport tercatat 15,3 juta penumpang per tahun, dan terbesar dengan jumlah penerbangan harian, beroperasi total 585 penerbangan setiap hari. O'Hare adalah hub terbesar ketiga Amerika, di belakang Dallas / Fort Bandara Internasional Layak dan Charlotte Douglas International Airport, dan ketiga terbesar dengan jumlah penerbangan harian, beroperasi total 527 penerbangan setiap hari ke 120 tujuan, termasuk 201 penerbangan arus utama sehari-hari.

O'Hare telah terpilih sebagai "Best Airport di Amerika Utara" selama 10 tahun oleh dua sumber terpisah:. Pembaca Edition US Magazine wisatawan Bisnis (1998-2003) dan Majalah wisatawan global (2004-2007) Contrastingly, Perjalanan dan majalah Leisure 2009 "Amerika Kota Favorit" peringkat Bandara sistem Chicago (O'Hare dan Midway) terburuk kedua untuk penundaan, New York City sistem (JFK, Newark Liberty, dan LaGuardia) menjadi yang pertama bandara. O'Hare saat ini menyumbang hampir 20% dari total pembatalan penerbangan nasional dan penundaan.

Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing adalah bandar udara internasional di BeijingRepublik Rakyat Tiongkok. Bandar udara ini dibuka pada 2 Maret 1958, dan merupakan bandar udara tersibuk kedua di dunia.

Bandara Ibu Kota berlokasi di Distrik Chaoyang, 32 km (20 mi) timur laut dari pusat kota Beijing. Bandara ini dimiliki dan dioperasikan oleh Beijing Capital International Airport Company Limited, sebuah perusahaan yang dikontrol oleh pemerintah. Bandara Ibu Kota yang menjadi pusat operasi Air China, maskapai penerbangan nasional di Republik Rakyat Tiongkok, yang terbang ke sekitar 120 tujuan (tidak termasuk kargo) dari Beijing. Hainan Airlines dan China Southern Airlines juga menggunakan bandara ini sebagai hub mereka.

Saat ini, Bandara Ibu Kota memiliki tiga terminal: Terminal 1 melayani penerbangan domestik; Terminal 2 dan 3 melayani penerbangan internasional.

Foto Bandara

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com