Cari Tiket Pesawat Chiang Mai Adelaide (CNX - ADL) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Chiang Mai (CNX) ke Adelaide (ADL) mulai dari ~ di bulan July 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Chiang Mai Adelaide (CNX - ADL) Promo

Chiang Mai (CNX)

Adelaide (ADL)

Bandara Internasional Chiang Mai adalah bandara terbesar di Thailand Utara, melayani daerah Chiang Mai dan sekitarnya. Sebagai bandara terbesar, bandara ini merupakan pintu gerbang utama di utara Thailand, pada tahun 2005 melayani 10 maskapai penerbangan yang mengangkut 2 juta penumpang dengan 15.000 penerbangan dan 16.000 ton metrik kargo.

Bandara ini adalah salah satu dari sedikit bandara di dunia yang mengutip biaya pengembangan bandara.

Foto Bandara

Bandar Udara Internasional Adelaide adalah bandara internasional utama AdelaideAustralia Selatan dan bandara tersibuk kelima di Australia, melayani 7.066.895 penumpang pada tahun yang berakhir 31 Desember 2012. Terletak berdekatan dengan West Beach, bandara ini sekitar 6 km (3.7 mi) barat dari pusat kota. Bandara ini telah dioperasikan secara pribadi oleh Adelaide Airport Limited di bawah sewa jangka panjang dari Pemerintah Persemakmuran sejak 29 Mei 1998.

Pertama kali didirikan pada tahun 1955, terminal internasional/domestik baru dibuka pada tahun 2005 yang telah menerima berbagai penghargaan, termasuk yang bernama bandara internasional terbaik kedua di dunia (5–15 juta penumpang) pada tahun 2006. Juga, bandara ini telah bernama bandara ibu kota terbaik di Australia pada tahun 2006, 2009 dan 2011.

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com