Cari Tiket Pesawat Bima Misurata, Libya (BMU - MRA) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Bima (BMU) ke Misurata, Libya (MRA) mulai dari ~ di bulan July 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Bima Misurata, Libya (BMU - MRA) Promo

Bima (BMU)

Misurata, Libya (MRA)

Bandara Muhammad Salahuddin adalah bandar udarayang terletak di KecamatanPalibelo, Kabupaten Bima, provinsiNusa Tenggara Barat, Indonesia. Anda dapat terbang ke Birma dengan Merpati yang memiliki penerbangan harian ke dan Denapsar (sekitar Rp 700.000) yang juga memiliki hubungan setiap hari ke Mataram, Ende dan Kupang. TransNusa juga memiliki penerbangan harian ke dan dari Denpasar (Rp 850.000) melalui Mataram (Rp 480.000).

Foto Bandara

Misurata adalah sebuah kota yang berlokasi di Distrik Misrata, bagian barat daya Negara Libya. Layanan penerbangan untuk Kota Misurata dilayani oleh sebuah bandara bertaraf internasional yang disebut Bandara Misurata.

Kode IATA untuk Bandara Misurata adalah MRA. Kode ICAO untuk bandara ini adalah HLMS. Bandara ini menyediakan layanan penerbangan untuk pesawat publik, sekaligus menjadi basis dari penerbangan pesawat militer dari Libyan Air Force. Operatornya adalah Civil Aviation and Meteorology Bureau.

Sejarah dari Bandara Misurata bermula sejak tahun 1939. Dahulu, bandara ini hanyalah sebuah tempat pendaratan kecil di Provinsi Misturata. Namun, sejak tahun 2011, bandara ini menjadi sebuah bandara internasional karena Turkish Airlines mulai membuka layanan penerbangan di bandara ini.

Selain Turkish Airlines, terdapat maskapai lain yang membuka layanan penerbangannya di Bandara Misurata, seperti maskapai Afriqiyah Airways dan maskapai Libyan Airlines. Rute penerbangan untuk maskapai ini adalah rute Istanbul-Atarturk, Sfax, dan Tunis. Tidak hanya melayani penerbangan untuk pesawat penumpang, Bandara Misurata ini juga melayani penerbangan untuk pesawat cargo dengan destinasi ke Istanbul-Sabiha Gokcen dan Osten.

Bandara Misurata akan menjadi tempat pendaratan atau tempat bertolak untuk Anda di Misurata. Misurata ini adalah sebuah kota yang berlokasi di pesisir Laut Mediterania dengan infrastruktur yang modern dan fasilitas yang cukup memadai untuk para wisatawan yang datang ke kota ini.

Tempat Menarik di sekitar Airport Muhammad Salahuddin (BMU)

74.1 Km

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai…

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com