Cari Tiket Pesawat Bima Dekai (BMU - DEX) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Bima (BMU) ke Dekai (DEX) mulai dari ~ di bulan August 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Bima Dekai (BMU - DEX) Promo

Bima (BMU)

Dekai (DEX)

Bandara Muhammad Salahuddin adalah bandar udarayang terletak di KecamatanPalibelo, Kabupaten Bima, provinsiNusa Tenggara Barat, Indonesia. Anda dapat terbang ke Birma dengan Merpati yang memiliki penerbangan harian ke dan Denapsar (sekitar Rp 700.000) yang juga memiliki hubungan setiap hari ke Mataram, Ende dan Kupang. TransNusa juga memiliki penerbangan harian ke dan dari Denpasar (Rp 850.000) melalui Mataram (Rp 480.000).

Foto Bandara

Nop Goliat Dekai Airport adalah bandara yang melayani kota Dekai, ibu kota Kabupaten Yahukimo, Papua, Indonesia. Nop Goliat Airport adalah salah satu dari tujuh bandara perintis yang menghubungkan 517 desa di Yahukimo. Pembangunan bandara Nop Goliat dibangun di atas lahan seluas 230 hektar, ada telah dimulai pada periode 2004-2010 dengan menggunakan anggaran sebesar Rp 321 miliar Bandara ini dibangun untuk menjadi pusat distribusi logistik di daerah dataran tinggi Papua, serta mendukung mobilitas orang dan barang. Pembangunan bandara ini dimaksudkan sebagai pusat distribusi logistik untuk wilayah dataran tinggi tengah provinsi Papua, yang sebelumnya terkonsentrasi melalui Wamena. Setelah penundaan yang luas, bandara ini akhirnya diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada tanggal 18 Oktober 2016. Bandara ini memiliki landasan pacu 1.950 meter dan dapat menampung pesawat seperti ATR-72 dan Boeing 737. Jokowi secara pribadi ingin bandara ini terus dikembangkan dan meminta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk memperpanjang landasan pacu dari 1.950 m sampai 2.500 meter untuk 2 tahun ke depan.

Saat Nop Goliat landasan bandara dilengkapi dengan berukuran 1.950 m x 30 m, 2 exit taxiway dengan ukuran 75 m x 23 m masing-masing, apron seluas 320 m x 60 m dan peralatan serta fasilitas pendukung lainnya. Sementara itu bangunan terminal bandara itu sendiri memiliki luas n dari 1.900 m2 dan dapat menampung 300 penumpang pada jam sibuk.

Tempat Menarik di sekitar Airport Muhammad Salahuddin (BMU)

74.1 Km

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai…

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com