Cari Tiket Pesawat bilbao Telde (BIO - LPA) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari bilbao (BIO) ke Telde (LPA) mulai dari ~ di bulan December 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat bilbao Telde (BIO - LPA) Promo

Bilbao (BIO)

Telde (LPA)

Bilbao Airport adalah airport umum yang terletak 9 km (5,6 mil) utara [2] dari Bilbao, di kotamadya Loiu, di Biscay. Hal yang paling penting bandara di Basque Country dan Spanyol utara, dengan 4.045.613 penumpang pada tahun 2011. Hal ini terkenal terminal utama baru dibuka pada tahun 2000 yang dirancang oleh Santiago Calatrava.

Foto Bandara

Gran Canaria Airport, (kadang-kadang juga dikenal sebagai Bandara Gando atau Las Palmas), (Spanyol: Aeropuerto de Gran Canaria) adalah penumpang dan barang bandara di pulau Gran Canaria. Ini adalah bandara penting dalam jaringan transportasi udara Spanyol (dimiliki dan dikelola oleh sebuah perusahaan publik, AENA), karena memegang posisi kelima dalam hal kedua penumpang dan kargo yang diangkut, dan keempat dalam hal operasi. Hal ini juga menempati urutan pertama dari Kepulauan Canary di semua tiga kategori.

Bandara ini terletak di bagian timur dari Gran Canaria di Teluk Gando (Bahia de Gando), 19 km (12 mil) selatan [3] dari pusat kota Las Palmas de Gran Canaria, dan 25 km (16 mil ) dari daerah wisata populer di selatan. Pada tahun 2014 itu ditangani lebih 10,3 juta penumpang, peringkat sebagai 5 bandara Spanyol oleh angkutan penumpang dan 1 bandara oleh pengunjung di Canary Islands. Gran Canaria Airport tetap sebagai bandara penghubung yang relevan bagi penumpang yang bepergian ke Afrika Barat (Maroko, Sahara Barat, Mauritania, Senegal, Cape Verde, antara lain), dan Atlantik Kepulauan Madeira dan Azores. Ini adalah dasar operasi untuk Binter Canarias, NAYSA, Canaryfly, Ryanair dan Norwegian Air Shuttle. Maskapai lain mengoperasikan dasar untuk menghubungkan penerbangan charter ke Cape Verde dan Gambia (TUIfly dan TUIfly Nordic), hanya di musim dingin.

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com