Cari Tiket Pesawat Beijing las vegas (PEK - LAS) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Beijing (PEK) ke las vegas (LAS) mulai dari ~ di bulan October 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Beijing las vegas (PEK - LAS) Promo

Beijing (PEK)

Las Vegas (LAS)

Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing adalah bandar udara internasional di BeijingRepublik Rakyat Tiongkok. Bandar udara ini dibuka pada 2 Maret 1958, dan merupakan bandar udara tersibuk kedua di dunia.

Bandara Ibu Kota berlokasi di Distrik Chaoyang, 32 km (20 mi) timur laut dari pusat kota Beijing. Bandara ini dimiliki dan dioperasikan oleh Beijing Capital International Airport Company Limited, sebuah perusahaan yang dikontrol oleh pemerintah. Bandara Ibu Kota yang menjadi pusat operasi Air China, maskapai penerbangan nasional di Republik Rakyat Tiongkok, yang terbang ke sekitar 120 tujuan (tidak termasuk kargo) dari Beijing. Hainan Airlines dan China Southern Airlines juga menggunakan bandara ini sebagai hub mereka.

Saat ini, Bandara Ibu Kota memiliki tiga terminal: Terminal 1 melayani penerbangan domestik; Terminal 2 dan 3 melayani penerbangan internasional.

Foto Bandara

McCarran International Airport adalah utama bandara komersial untuk Las Vegas Valley dan Clark County, Nevada, Amerika Serikat. Ini adalah sekitar 5 mil (8.0 km) selatan dari pusat kota Las Vegas, di wilayah lepas dari Paradise di Clark County. Ini mencakup sekitar 2.800 acre (1.100 ha), dengan empat landasan pacu dan dua terminal. McCarran dimiliki oleh Clark County dan dioperasikan oleh Clark County Department of Aviation (DOA). Bandara ini dinamai mantan senator Nevada Pat McCarran (1876-1954).

McCarran adalah 24 bandara tersibuk oleh lalu lintas penumpang di dunia, dengan 41.856.787 penumpang melewati bandara pada tahun 2013. Dalam hal pergerakan pesawat, bandara peringkat 8 di dunia dengan 527.739 lepas landas dan pendaratan. Bandara adalah kota fokus dan basis operasi terbesar untuk Allegiant Air, Southwest Airlines dan Frontier Airlines. pada bulan Februari 2012, McCarran juga menjadi kru dan pemeliharaan dasar untuk Spirit Airlines. Antara November 2014 dan Oktober 2015, tersibuk Maskapai penerbangan yang dijadwalkan terbang dari McCarran yang Southwest Airlines (44%), United Airlines (9%), Delta Air Lines (9%), American Airlines (9%), dan Spirit Airlines (7%). airline Kanada WestJet adalah pembawa internasional terbesar McCarran, mengangkut sekitar 1,1 juta penumpang pada tahun 2014 dan menghubungkan Las Vegas dengan 12 kota di Kanada

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com