Cari Tiket Pesawat Batam Guatemala (BTH - GUA) Murah

Pulang Pergi?

Kenapa beli di tiket.com?

Banyak Pilihan Maskapai

Website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia.

Aman Dan Mudah

Metode pembayaran terlengkap dengan sistem online yang aman, lengkap, dan mudah.

Konfirmasi Langsung

Konfirmasi pembelian real-time. Tiket langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

tiket.com menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tiket pesawat murah secara instan, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi. tiket.com juga menyediakan tiket murah dari Batam (BTH) ke Guatemala (GUA) mulai dari ~ di bulan December 2018. Harga yang terdapat di tiket.com lebih murah dibandingkan harga tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada tiket.com sangat murah. Sekarang pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Setelah pembayaran selesai dilaksanakan, voucher akan otomatis terkirim ke email anda dalam kurun waktu beberapa menit.

Harga Tiket Pesawat Batam Guatemala (BTH - GUA) Promo

Batam (BTH)

Guatemala (GUA)

Foto Bandara

La Aurora International Airport (Spanyol: Aeropuerto Internacional La Aurora) berfungsi Guatemala City, Guatemala. Hal ini terletak 6,4 km (4,0 mil) selatan dari pusat Guatemala City dan 25 km (16 mil) dari Antigua Guatemala. Hal ini dikelola oleh Dirección General de Aeronautica Civil.

La International Airport Aurora adalah bandara utama Guatemala. Bandara pergi melalui modernisasi besar-besaran dan ekspansi. Bandara ini sekarang dapat menerima lebih banyak penerbangan dan pesawat yang lebih besar. Ini menyediakan instalasi standar yang tinggi untuk wisatawan. Terminal lama telah direnovasi sesuai dengan desain aslinya. Itu sebagian tandas dan diperluas dengan concourse kaca yang dirancang baru dan sekarang mampu menampung hingga dua puluh dua pesawat Proyek besar ini selesai pada Desember 2008. Bandara ini saat ini memiliki dua terminal:. Tengah dan Utara .

Bandara Internasional La Aurora adalah keempat bandara tersibuk di Amerika Tengah dalam hal lalu lintas penumpang, hanya dilampaui oleh Bandara Tocumen International di Panamá, Bandara Juan Santamaria International di Kosta Rika, dan Bandara Internasional Comalapa di El Salvador. Pada bulan Juni 2007 bandara ini disertifikasi sebagai Kategori I; Saat ini (2015), itu dianggap sebagai Kategori 3 karena manajemen yang buruk dari instalasi dan isu-isu pemerintahan, disertifikasi oleh FAA.

Tempat Menarik di sekitar Airport Hang Nadim (BTH)

2.7 Km

Kampung Nongsa masih berupa kampung tradisional yang bersahaja. Suasananya masih sepi, hening, jauh…

2.7 Km

Inilah komplek makam yang paling bersejarah di Pulau Batam. Makam Nong Isa Keluarga Daeng Prani dijadikan…

4.5 Km

Selain keindahan alamnya yang memesona dengan pasir putih, tempat ini juga dikenal karena dilengkapi…

14 Km

Masjid Raya Batam mulai dibangun pada tahun 1999. Tujuan dibangunnya masjid ini adalah untuk menyediakan…

Cara booking pesawat menggunakan tiket.com